Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Kenakan Catsuit Saint Laurent Bernuansa Floral

Saat makan malam Art Basel di Miami Beach.

Hailey Bieber Kenakan Catsuit Saint Laurent Bernuansa Floral
Courtesy of Bazaar US

Art Basel tidak resmi dimulai sampai Kamis, tapi Hailey Bieber sudah memulainya.

Baca juga: Hailey Bieber Rayakan Ulang Tahun ke-25 Pakai Saint Laurent dari Kepala hingga Ujung Kaki

Kemarin malam, model tersebut menghadiri makan malam yang diselenggarakan oleh direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello menjelang pameran seni tahunan. Tentu saja, ia mengenakan pakaian yang dirancang Anthony yaitu catsuit ketat yang menampilkan motif bunga merah muda dan ungu serta garis leher yang menjuntai. Ia memasangkan tampilan dengan cincin sederhana dan hak tinggi persegi, lalu menata rambutnya gelombang loose khasnya.

Courtesy of Bazaar US

Makan malam diadakan untuk merayakan proyek Rive Droite Ephemeral Gallery, sebuah pameran yang bermitra dengan seniman berbasis di New York, Sho Shibuya. Untuk pertunjukan tersebut, 55 lukisan akan dipajang di Beachfront 17th Street dari 30 November hingga 5 Desember. Bintang-bintang lain yang hadir termasuk penyanyi Olivia Rodrigo, model Anja Rubik, dan sesama duta YSL Bieber, Zoë Kravitz.

Courtesy of Bazaar US

Model ini telah tampil dengan catsuit secara beruntun baru-baru ini. Untuk ulang tahunnya yang ke 25 awal bulan ini, ia merayakan kesempatan itu dengan jumpsuit Saint Laurent lainnya, yang satu ini lebih tertutup dengan bahan beludru hitam yang dikoordinasikan dengan jaket oversized hitam suaminya Justin Bieber.

Courtesy of Instagram @haileybieber

Courtesy of Instagram @haileybieber

Tapi ia juga tidak asing dengan tampilan dasi hitam merek secara keseluruhan. Selain gaun Saint Laurent hitam tanpa tali yang dikenakannya di Met Gala tahun ini, Hailey mengenakan gaun putih lengan panjang yang elegan oleh desainer yang menampilkan garis leher V dalam dan bahu padded ke LACMA Gala awal bulan ini. Ia memasangkan potongan putih dengan gelang dan anting emas sederhana, menata rambutnya dalam up-do sesuai dengan gayanya yang ramping dan elegan.

Courtesy of Bazaar US

Baca juga: 

Hailey Bieber Terlihat Seperti Supermodel dalam Gaun Payet Perunggu untuk Pernikahan Temannya

Ungkapan Hailey Bieber Mengenai Alasan Dirinya Menolak untuk Menyerah pada Pernikahannya dengan Justin Bieber

Hailey Bieber Membantah Bahwa Sang Suami, Justin, Bersikap Buruk Padanya

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)