Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Membantah Bahwa Sang Suami, Justin, Bersikap Buruk Padanya

Model itu mengatakan Justin "membuatku merasa istimewa setiap hari"

Hailey Bieber Membantah Bahwa Sang Suami, Justin, Bersikap Buruk Padanya
Courtesy of Bazaar UK

Hailey Bieber telah membahas komentar publik yang menghantui hubungannya dengan suaminya, termasuk kabar yang terus-menerus beterbangan bahwa Justin "menganiaya" atau kerap bersikap buruk kepada dirinya.

Baca juga: Momen Fashion Terbaik Hailey Bieber

Model berusia 24 tahun itu bersikeras bahwa penyanyi itu "membuat saya merasa istimewa setiap hari" selama percakapan dengan Demi Lovato di podcast mereka 4D With Demi Lovato.

"Saya pikir salah satu hal yang terbesar adalah Anda harus tahu apa kebenaran di balik segalanya. Anda tahu, ada begitu banyak narasi yang beredar tentang saya, tentang Justin, tentang kita bersama," jelasnya.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

"Ada satu topik besar yang beredar seperti, 'Justin tidak baik padanya, dan ia memperlakukannya dengan buruk', dan saya seperti, itu sangat jauh dari kebenaran, dan itu sepenuhnya kebalikannya."

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Ia melanjutkan, "Saya benar-benar beruntung untuk mengatakan bahwa saya bersama seseorang yang sangat menghormati saya, yang membuat saya merasa istimewa setiap hari. Jadi ketika saya melihat kebalikannya, saya seperti, 'Hah?' Dan semua orang di sekitar yang mengenal kami secara pribadi akan mengatakan hal yang sama."

Hailey juga mengungkapkan bahwa Justin meyakinkan dan menghiburnya ketika ia merasa diliputi oleh spekulasi negatif tentang pernikahan mereka. "Lagi-lagi, ia akan masuk dan berkata, 'Kenyataannya adalah ini, kebenarannya adalah bahwa kamu baik, kamu aman, kamu dicintai, semua temanmu mencintaimu, keluargamu mencintaimu, dan saya mencintaimu'," tambahnya.

Pasangan itu menikah dalam upacara sipil pribadi di New York pada tahun 2018, sebelum mengadakan perayaan mewah untuk teman dan keluarga pada tahun berikutnya.

Baca juga:

Hailey Bieber Kenakan Gaun Permata Saint Laurent di Met Gala 2021

Hailey Bieber Kenakan Gaun Lateks Baby Blue Saat Kencan Malam dengan Sang Suami, Justin Bieber

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)