Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Beatrice Kenakan Gaun Mantel Camel untuk Kencan Malam Liburan bersama Edoardo Mapelli Mozzi

Pasangan itu menghadiri layanan komunitas paduan suara Duchess Kate di Westminster Abbey.

Putri Beatrice Kenakan Gaun Mantel Camel untuk Kencan Malam Liburan bersama Edoardo Mapelli Mozzi
Courtesy of Bazaar US

Layanan komunitas paduan suara Duchess of Cambridge di Westminster Abbey telah menghadirkan banyak bangsawan, dan beberapa luaran yang sempurna.

Baca juga: Gaun Pernikahan Putri Beatrice Dipamerkan di Istana Windsor

Putri Beatrice tiba di acara tersebut bergandengan tangan dengan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi. Ia mengenakan mantel wol cokelat oleh Fold, dilengkapi dengan sepatu hak platform beludru biru tua, jinjingan dompet kulit merah melingkar, dan ikat kepala beludru merah oleh Jennifer Behr. Sementara itu, Edoardo tampak ramah dalam setelan jas biru yang anggun.

Peserta kerajaan lainnya termasuk Pangeran William; adik Beatrice, Putri Eugenie, dan suaminya, Jack Brooksbank; Sophie, Countess of Wessex; serta Zara dan Mike Tindall. Keluarga Duchess of Cambridge juga menghadiri kebaktian lagu Natal, termasuk ibu Carole Middleton, saudara laki-laki James Middleton, dan istrinya, Alizee Thevenet.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Acara, yang disebut Royal Carols: Together at Christmas, didukung oleh The Royal Foundation dan dikembangkan dalam kemitraan dengan Westminster Abbey dan BBC Studios Events Productions, dengan tujuan untuk menghormati "karya luar biasa individu dan organisasi di seluruh negeri yang telah melangkah untuk mendukung komunitas mereka melalui pandemi," menurut pernyataan sebelumnya dari Istana Kensington.

Penonton layanan carol dapat mengharapkan pertunjukan musik dan hiburan dari paduan suara Westminster Abbey, serta berbagai tamu lain yang mewakili orang-orang dari berbagai kepercayaan.

Di Instagram bulan lalu, sang bangsawan mengunggah preview undangan resmi acara tersebut. Gambar menunjukkan kartu undangan putih dengan huruf hitam yang juga menyandang lambang kerajaan Kate yakni huruf "C" dengan mahkota.

"Layanan yang akan disiarkan pada bulan Desember ini akan melihat kembali delapan belas bulan terakhir, untuk tidak hanya memikirkan tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang kita semua hadapi saat kita terus menghadapi pandemi Covid-19, tetapi juga untuk mengingat hal-hal positif," tulis keterangan saat itu. "Orang-orang dan organisasi bekerja sama dalam komunitas mereka, tindakan kebaikan kecil di berbagai demografi dan generasi, serta pahlawan tanpa tanda jasa yang melangkah untuk membantu orang lain."

Courtesy of Instagram @dukeandduchessofcambridge
Courtesy of Instagram @dukeandduchessofcambridge

Baca juga:

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi Menyambut Anak Pertama Mereka!

Putri Beatrice Membantah Tuduhan Telah Melanggar Peraturan Isolasi dari Pemerintah Inggris

Pangeran William dan Kate Middleton Akan Menggelar Layanan Christmas Carol

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)