Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi Menyambut Anak Pertama Mereka!

Istana Buckingham mengkonfirmasi bahwa bayi itu lahir di sebuah rumah sakit di London pada 18 September pukul 11:42 malam.

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi Menyambut Anak Pertama Mereka!
Courtesy of Bazaar US

Putri Beatrice resmi menjadi seorang ibu. Anggota kerajaan dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi, menyambut anak pertama mereka, seorang putri, saat akhir pekan, dan telah dikonfirmasi oleh Istana Buckingham.

Dalam sebuah pernyataan, istana menulis bahwa pasangan itu (yang menikah pada Juli 2020), “dengan senang hati mengumumkan kedatangan putri mereka dengan selamat” pada 18 September pukul 11:42 malam, di Rumah Sakit Chelsea and Westminster. Ibu dan anak, yang miliki berat badan enam pon dan dua ons yang sehat, (kondisinya) “baik-baik saja.”

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Seorang juru bicara menambahkan, “Kakek nenek dan kakek nenek buyut bayi yang baru lahir, semuanya telah diberi tahu dan senang dengan berita itu. Keluarga ingin berterima kasih kepada semua staf di rumah sakit atas perawatan mereka yang luar biasa.”

Belum ada nama yang diumumkan, tetapi sebuah pernyataan istana mengatakan bahwa pasangan itu "berharap untuk memperkenalkan putri mereka kepada kakak laki-lakinya Christopher Woolf," yang merupakan putra Edoardo dari hubungan sebelumnya.

Orang tua Beatrice, Sarah Ferguson dan Pangeran Andrew, dikatakan telah meninggalkan Balmoral di Skotlandia, ketika putri mereka dirawat di rumah sakit pada hari Jumat. Duke of York telah dituduh "bersembunyi" di tempat liburan ratu di Skotlandia ketika pengacara mencoba melayaninya dengan gugatan pelecehan seksual Virginia Giuffre.

Beatrice menikmati kehamilan yang low-key, melanjutkan pekerjaannya sampai tanggal jatuh tempo bulan September. Baru-baru ini, ia melangkah keluar untuk mengunjungi Rumah Sakit Forget Me Not Children’s Inggris untuk bertemu keluarga, staf, dan sukarelawan saat ia mengawasi pekerjaan mereka.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

“Dalam 10 tahun terakhir, badan amal tersebut telah mendukung lebih dari 800 keluarga, saya kehilangan kata-kata tentang perbedaan yang telah dibuat oleh dukungan ini untuk begitu banyak kehidupan,” kata Beatrice dalam sebuah pernyataan. “Ketika orang bertanya kepada saya mengapa saya menjadi pelindung badan amal yang luar biasa ini, saya hanya perlu menjelaskan seberapa besar bagian penting komunitas Russell House dan badan amal itu. Dan seberapa besar pencapaian penting bagi kami untuk berdiri di sini, hari ini merayakan 10 tahun mendukung komunitas itu.”

Awal bulan ini, ia juga bergabung dengan anak-anak Richard Branson, Holly dan Sam Branson di sebuah acara untuk sebuah organisasi yang menemukan dan mendukung para perintis yang memimpin proyek tahap awal untuk mendukung kaum muda. Sebagai wali dari amal Big Change, ia tetap aktif dalam sejumlah kegiatan dan inisiatif mereka.

Baca juga:

Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh dari Majalah Time

49 Pernikahan Kerajaan Paling Menakjubkan di Seluruh Dunia

Kate Middleton Kembali Jalankan Tugas Kerajaan dengan Blazer Krem dan Celana Navy

(Penulis: Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)