Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Eugenie Kenakan Gaun Jubah Hijau Gelap ke Layanan Holiday Carol Kate Middleton

Permainan luaran sangat kuat untuk para bangsawan saat ini.

Putri Eugenie Kenakan Gaun Jubah Hijau Gelap ke Layanan Holiday Carol Kate Middleton
Courtesy of Bazaar US

Putri Eugenie menawarkan beberapa inspirasi gaya musim dingin hari ini di layanan komunitas lagu pertama Duchess Kate di Westminster Abbey.

Baca juga: Putri Beatrice dan Putri Eugenie Menghadiri Pernikahan Kerajaan di Yunani

Setibanya bersama sang suami, Jack Brooksbank, bangsawan tampak anggun dalam balutan gaun mini cape hijau gelap dengan empat kancing emas, berlapis turtleneck hitam lengan panjang, dan celana ketat hitam. Ia mempertahankan aksesori klasiknya dengan sepasang sepatu bot hitam setinggi lutut dan clutch hitam kecil.

Acara yang bertajuk Royal Carols: Together at Christmas ini akan ditayangkan di televisi. Istana Kensington sebelumnya menggambarkannya sebagai cara untuk menghormati "karya luar biasa dari individu dan organisasi di seluruh negeri yang telah melangkah untuk mendukung komunitas mereka melalui pandemi."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Anggota keluarga kerajaan lainnya yang menghadiri upacara Christmas Carol Kate termasuk Pangeran William; Sophie, Countess of Wessex; Zara dan Mike Tindall; serta saudara perempuan Eugenie, Putri Beatrice, bersama suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi. Keluarga Duchess of Cambridge juga hadir, termasuk ibunya, Carole Middleton; kakaknya, James Middleton; dan istrinya, Alizee Thevenet.

Konser, yang didukung oleh The Royal Foundation, menampilkan paduan suara terkenal di dunia Westminster Abbey menyanyikan lagu-lagu Natal, serta pembacaan dan pertunjukan musik dari berbagai tamu untuk mencakup orang-orang dari berbagai kepercayaan. Acara ini dikembangkan dalam kemitraan dengan Westminster Abbey dan BBC Studios Events Productions, dan akan disiarkan oleh ITV sebagai bagian dari program khusus bulan Desember akhir bulan ini.

Akun Instagram Duke dan Duchess of Cambridge membagikan sekilas tentang perayaan tersebut.

"Kami akan merenungkan tantangan luar biasa yang kami hadapi belakangan ini dan merayakan tindakan kebaikan yang telah kami saksikan di seluruh negeri saat komunitas bersatu untuk saling membantu dan melindungi mereka yang membutuhkan," tulis keterangan tersebut.

Baca juga:

Pangeran William dan Kate Middleton Akan Menggelar Layanan Christmas Carol

Putri Eugenie Membagikan Foto Terbaru Bayi August yang Menggemaskan dalam Rangka Ulang Tahunnya

Kate Middleton Tampil Memesona dalam Balutan Blus Bermotif Eksentrik Saat Berkunjung ke Victoria and Albert Museum

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)