Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Beatrice dan Putri Eugenie Menghadiri Pernikahan Kerajaan di Yunani

Putra baptis Putri Diana, Pangeran Philippos dari Yunani, dan Nina Flohr mengadakan upacara pernikahan ketiga mereka di Athena.

Putri Beatrice dan Putri Eugenie Menghadiri Pernikahan Kerajaan di Yunani
Courtesy of Bazaar US

Putri Beatrice dan Eugenie merayakan kerabat kerajaan akhir pekan lalu.

Baca juga: Kenapa Tak Ada William & Harry di Pernikahan Putri Beatrice?

Mereka menghadiri upacara pernikahan ketiga (ya, ketiga) Pangeran Philippos dari Yunani dan Nina Flohr, di Athena. Putri Beatrice difoto di acara tersebut bersama suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi, penampilan pertamanya sejak menyambut anak pertamanya, Sienna Elizabeth Mapelli Mozzi, bulan lalu.

Dalam foto tersebut, sang putri mengenakan gaun berwarna hitam gading dengan hiasan pita manik-manik. Ia dan Mozzi semua tersenyum saat mereka berdiri di tangga Katedral Ortodoks Metropolis Yunani.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Putri Eugenie pergi bersama suaminya, Jack Brooksbank. Pasangan itu menyambut anak pertama mereka, putra August Philip Hawke Brooksbank, Februari lalu.

Pangeran Philippos, 35 tahun, adalah putra baptis Putri Diana dan kerabat jauh dari saudara perempuan melalui mendiang Pangeran Philip. Ayahnya, Raja Constantine III, yang juga ayah baptis Pangeran William, dan ibunya, Ratu Anne-Marie, juga hadir dalam upacara tersebut.

Pangeran pertama menikah dengan direktur kreatif VistaJet Nina Flohr di resor ski Swiss St. Moritz pada bulan Desember. Ayah mereka adalah satu-satunya yang hadir di upacara intim, karena pembatasan ketat Covid-19 Swiss, per People. Mereka merayakan persatuan mereka lagi di acara musim semi di Cambridgeshire Mei lalu.

Pengantin wanita, sekarang Putri Nina dari Yunani dan Denmark, mengenakan gaun sutra tafeta putih dengan garis leher V, pinggang yang dihiasi pita depan, dan rok lipit penuh dengan train yang hingga lantai. Ia juga mengenakan tiara mutiara dan berlian Korsase antik, yang diberikan kepada Ratu Anne-Marie pada ulang tahunnya yang ke-18 pada tahun 1964, menurut The Court Jeweller.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Baca juga:

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi Menyambut Anak Pertama Mereka!

Penampilan Kasual Putri Beatrice yang Sedang Hamil Ini Bisa Jadi Inspirasi 

Pesan Manis Putri Eugenie untuk Sang Kakak, Putri Beatrice

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)