Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Jonas Mengaku Sangat Bangga Dapat Mewakili Keindahan India

Aktris ini menjadi duta global baru untuk merek perhiasan mewah Bulgari

Priyanka Chopra Jonas Mengaku Sangat Bangga Dapat Mewakili Keindahan India
Courtesy of Bazaar UK

Priyanka Chopra Jonas baru saja dinobatkan sebagai wanita India pertama yang menjadi duta global untuk perhiasan mewah Bulgari. Posisi yang tidak ia anggap enteng.

Priyanka bergabung dengan Zendaya, Lily Aldridge dan, baru-baru ini, Eiza Gonzalaz, dalam menjadi perwakilan global untuk rumah perhiasan mewah Italia. Dalam peran barunya, ia akan mendukung Bulgari dalam memperkuat mereknya di seluruh dunia, dengan fokus khusus pada tema pemberdayaan perempuan, keragaman, dan keterlibatan. 

"Rumah Bulgari dan India memiliki sejarah yang panjang dan banyak dari permata mereka yang bersumber secara berkelanjutan dari negara asal saya," katanya kepada Bazaar. "Ini adalah sesuatu yang menghubungkan saya secara mendalam dengan merek ini, dan hal itu membuat saya merasa sangat bangga untuk mewakili keindahan India dengan cara yang kecil ini."

Tentu saja, aktris, pengusaha, dan aktivis, yang juga merupakan duta Unicef Goodwill, pastinya ia memiliki platform signifikannya sendiri, dengan lebih dari 66 juta pengikut di Instagram. Memahami pentingnya representasi dan tanggung jawab yang menyertainya menjadi seseorang dengan peran duta besar.

"Sebagai aktor muda, melihat bintang film internasional seperti Elizabeth Taylor dan Sophia Loren yang telah lama menjadi inspirasi Bulgari, merupakan mimpi yang menjadi nyata, bahwa sekarang saya bisa bekerja dengan rumah ikonis ini dan mengikuti jejak mereka," ia berkata.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Bagi CEO Bulgari, Jean-Christophe Babin, bermitra dengan Priyanka adalah keputusan yang baik.

"India memiliki tempat khusus di hati Bulgari, karena tidak hanya menawarkan kami sumber inspirasi yang berkelanjutan, tetapi tanah yang kaya dan luar biasa ini memberi kami beberapa permata alam yang paling berharga untuk membuat kreasi kami, dari perhiasan hingga wewangian," katanya dalam sebuah pernyataan. "Saya sangat senang Priyanka bergabung dengan keluarga kami. Dengan kecantikan, bakat, dan komitmen kemanusiaannya, ia adalah panutan yang menginspirasi bagi jutaan wanita di dunia. Saya yakin bahwa bersama-sama kita akan mengembangkan proyek yang menarik, dengan dampak sosial yang luar biasa."

Priyanka menambahkan, "Saya berusaha untuk menyetarakan diri dengan merek yang memiliki tanggung jawab sosial mereka yang besar. Bulgari telah membuat dampak besar dalam upaya mereka untuk mendukung anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia, dan saya berharap dapat bekerja sama untuk melanjutkan pekerjaan itu. ."

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Di samping pemahamannya yang tajam mengenai tanggung jawab sosial, dan keinginan untuk meninggalkan dunia di tempat yang lebih baik dari sebelumnya, Priyanka juga memiliki apresiasi yang mendalam terhadap kekuatan perhiasan yang menurutnya "magical", serta rasa nostalgia dan kebahagiaan berarti yang dapat diraih dari sebuah perhiasan.

"Perhiasan merupakan sebuah benda yang ajaib, dan kotak perhiasan seseorang adalah intisari dari setiap lemari pakaian, penuh dengan banyak kenangan dan sejarah," katanya kepada kami. "Kotak perhiasan milik saya dipenuhi dengan begitu banyak kegembiraan, dan saya menyadari peran penting yang dimainkan oleh perhiasan dalam kehidupan setiap orang. Saya ingat dengan jelas cincin berlian solitaire pertama saya, yang saya terima dari ayah. Saya masih memakainya hari ini dan ketika saya memakainya, saya akan teringat senyumnya yang penuh kebanggaan, ketika saya pertama kali membuka kotak itu dan memakainya."

(Penulis: Sarah Karmali; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)