Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Kenakan Gaun dengan Breastplate Emas dari Runway Loewe

Debut gaun tersebut kurang dari seminggu yang lalu.

Zendaya Kenakan Gaun dengan Breastplate Emas dari Runway Loewe
Courtesy of Bazaar US

Zendaya baru saja memberi kami tampilan karpet merah yang berani.

Baca juga: Mengapa Zendaya Tidak Hadir di Met Gala?

Aktor Malcolm & Marie menghadiri Women in Film Awards di Los Angeles tadi malam dengan gaun dari koleksi musim semi '22 RTW Loewe, yang ditampilkan di Paris Fashion Week enam hari lalu.

Ditata oleh Law Roach, gaun body-con sepanjang mata kaki berwarna abu-abu ini menampilkan pelat emas berkilau yang menutupi sebagian besar tubuh Z. Pelindung dada yang menonjol terbuat dari kuningan "dibuat di Prancis oleh pematung logam menggunakan teknik soldering dan palu yang unik," menurut People.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Zendaya dan Law melengkapi tampilan dengan sepatu Louboutin emas yang serasi dan anting pernyataan. 

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Aktor Euphoria berbagi tampilan ke Instagram Story-nya, memberi keterangan foto karpet merah dengan referensi yang mengarah ke karakter Lauren London dalam film 2006 ATL.

"They call me New New," tulisnya.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Untuk pemutaran perdana Dune di Festival Film Venesia bulan lalu, bintang berusia 25 tahun itu mengenakan gaun kulit Balmain yang dibuat khusus untuk tubuhnya dan diwarnai agar sesuai dengan warna kulitnya. Ia melengkapi gaun itu dengan kalung dan cincin berlian dan zamrud 93 karat dari Bulgari.

Courtesy of Instagram @balmain
Courtesy of Instagram @balmain

Arsitek gambar lama Zendaya, Law, baru-baru ini membuka kepada People tentang hubungan kolaboratif pasangan tersebut, mengungkapkan bahwa tujuan mereka adalah untuk menciptakan penampilan yang membuat orang berbicara (misi tercapai).

"Kami memiliki hubungan sedemikian rupa sehingga tidak ada rasa takut dalam hal fashion. Tidak ada yang tidak akan ia coba. Ia tidak takut. Ia memiliki bakat yang sangat indah untuk tampil di karpet dan membangkitkan cerita apa pun yang kami buat di latar belakang," Law dikatakan.

Ia melanjutkan, "Semua penampilan saya harus menceritakan sebuah cerita. Kami menciptakan narasi itu. Harus ada sesuatu yang lebih dari sekedar gaun cantik. Zendaya selalu menjadi partner saya untuk pergi ke acara dan bercerita tanpa membuka mulutnya. Ia mengenakannya sepenuh hati."

Baca juga:

Tom Holland Unggah Ucapan Ulang Tahun yang Manis untuk Zendaya

Fakta Tentang Spider-Man: No Way Home

Zendaya Akhirnya Angkat Bicara Tentang Ikatannya dengan Tom Holland dan Pemeran Spider-Man Lainnya

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)