Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Terlihat Seperti Supermodel dalam Gaun Payet Perunggu untuk Pernikahan Temannya

Semuanya berkilau...

Hailey Bieber Terlihat Seperti Supermodel dalam Gaun Payet Perunggu untuk Pernikahan Temannya
Courtesy of Instagram @haileybieber

Hailey Bieber berpakaian persis seperti yang Anda harapkan dari seorang supermodel untuk pernikahan temannya, dalam gaun RTW musim semi/panas 2022 yang fresh dari runway Magda Butrym. Hailey berbagi foto dirinya berpose dalam tampilan di Instagram. Seperti bintang sejati dengan stylist (Karla Welch untuk tampilan ini) dan akses desainer, ia mengenakan aksesori perhiasan Tiffany & Co., "loves a wedding," tulis Hailey pada keterangan unggahannya, yang telah menerima lebih dari dua juta likes.

Baca juga: Momen Fashion Terbaik Hailey Bieber

Courtesy of Instagram @haileybieber
Courtesy of Instagram @haileybieber

Courtesy of Instagram @haileybieber
Courtesy of Instagram @haileybieber

Hailey membuka diri kepada salah satu majalah lifestyle ternama tentang pernikahannya sendiri pada bulan Maret dan keputusannya untuk menikahi Justin Bieber di awal usia 20-an. “Maksud saya, saya menikah ketika saya berusia 21, dua bulan sebelum saya berusia 22 tahun, yang sangat muda,” ia mengakui. “Dan terdengar hampir konyol ketika Anda mengatakannya dengan keras. Meskipun saya berpikir untuk seseorang seperti saya dan seseorang seperti Justin, berbeda. Kami telah melihat banyak hal untuk usia kami. Kami berdua telah menjalani hidup yang cukup untuk mengetahui bahwa itulah yang kami inginkan.”

Ia menambahkan bahwa ia sangat berkomitmen padanya, "Saya belajar hal-hal baru tentang ia dan tentang diri saya serta tentang hubungan kami sepanjang waktu," katanya. “Apakah kita memiliki pertengkaran kecil dan hal-hal yang terkadang harus kita selesaikan? Ya, tentu saja, tetapi itu benar-benar tidak terasa seperti pekerjaan, karena saya sangat mencintainya. Saya melihat selamanya bersamanya.”

Ia sadar bahwa banyak pasangan selebriti muda gagal, tetapi “Saya pikir hubungan apa pun bisa gagal, Hollywood atau tidak. Apakah lebih sulit di mata publik? Sangat. Tapi saya pikir kami berdua didasarkan pada iman kami. Saya tidak mengatakan itu hal yang mudah, yang tidak membutuhkan perjuangan. Kami berbicara dengan terapis. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan.”

Baca juga:

Ungkapan Hailey Bieber Mengenai Alasan Dirinya Menolak untuk Menyerah pada Pernikahannya dengan Justin Bieber

Hailey Bieber Membantah Bahwa Sang Suami, Justin, Bersikap Buruk Padanya

Hailey Bieber Kenakan Gaun Mini Alessandra Rich Floral-Print saat Kencan Malam dengan Justin Bieber

(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)