Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Merayakan Tahun Baru Sesuai Dengan Zodiak Anda

Rayakan sesuai dengan karakter astrologi.

Cara Merayakan Tahun Baru Sesuai Dengan Zodiak Anda

Setiap simbol zodiak unik dengan kecenderungan karakternya masing-masing. Untuk itu, ilmu astrologi begitu menarik untuk ditelisik. Keterkaitan astrologi dengan berbagai faktor dalam kehidupan tidak dapat dipungkiri keakuratannya. Baik dalam asmara, karier, maupun berbagai hal kecil dalam kehidupan sehari-hari.

Di antara beragamnya hal yang dapat kita kaitkan dengan ilmu astrologi, satu hal yang paling mendekati. Berhubungan dengan rencana menghabiskan malam akhir tahun. Ditinjau dari masing-masing simbol zodiak, dua belas rasi bintang ini mempunyai cara ideal berbeda untuk mengisi malam akhir tahun.

Di saat ada yang memilih suasana privasi dengan orang terkasih, simbol zodiak lainnya merasa lebih nyaman dan bermakna untuk menyambut tahun baru di tengah suasana kerumunan pesta meriah. Bagaimana dengan zodiak Anda?

Untuk mendapatkan momen klimaks dalam menyambut tahun yang baru, simak pembahasan Bazaar di bawah ini.


Aries

Berdansa sepanjang malam.

Karakter energik dan dinamis begitu kuat mendominasi zodiak Aries. Dalam hal apa pun di kehidupan, mereka cenderung mencari tantangan. Untuk itu, Aries lebih memilih berada di tengah kerumunan pesta dan menghabiskan malam akhir tahun dengan cara bersenang-senang. Party ‘til they drop!


Taurus

Membuat sesuatu di dapur.

Kenyamanan adalah suatu hal yang selalu dituju oleh zodiak Taurus. Entah itu dari cara berpelesir, menikmati kuliner favorit, hingga berada di antara pasangan dan para sahabat terdekat. Momen akhir tahun pun akan terasa berkesan dan bermakna dengan membuat resep hidangan sendiri di dapur rumah yang nyaman bagi mereka.


Gemini

Berpesta di klub ternama.

Agaknya, tidak ada yang dapat menyaingi zodiak Gemini soal bersosialisasi, seakan tidak pernah kehabisan energi. Sebaliknya, energi zodiak Gemini justru akan terisi ulang saat sedang bersosialisasi. Pesta di klub ternama akan menjadi momen selebrasi akhir tahun menyenangkan bagi mereka.


Cancer

Makan malam dengan keluarga.

Berada di tengah lingkungan orang terdekat akan membuat Cancer merasa aman sekaligus nyaman. Saat akhir tahun pun, zodiak dengan simbol hewan kepiting ini memilih hal yang tidak jauh berkisar dari fakta tersebut. Salah satu aktivitas ideal bagi Cancer untuk menutup akhir tahun adalah sesi makan malam bersama keluarga tercinta.


Leo

Menggelar perayaan di rumah.

Sifat dominan seorang berzodiak Leo membuatnya kerap ditunjuk sebagai pemimpin dalam sebuah komunitas. Ia pun akan menjadi tuan rumah yang terbilang hebat saat menggelar pesta. Untuk itu, mengorganisir perayaan akhir tahun akan menjadi momen selebrasi tahun baru maksimal baginya.


Virgo

Pesta privat di rumah sahabat.

Virgo juga termasuk dalam salah satu simbol zodiak yang menyukai berada di tengah para sahabat. Menghabiskan malam tahun baru dengan menghadiri undangan selebrasi privat yang diadakan tertutup bersama para sahabat akan terasa hangat.


Libra

Movie marathon.

Bagi Libra, menghabiskan malam tahun baru tidak melulu harus diidentikkan dengan selebrasi. Aktivitas sederhana namun bermakna akan menjadi kegiatan menutup tahun yang ideal bagi mereka. Salah satunya, sesederhana menonton rentetan judul film favorit di rumah sendiri.


Scorpio

Makan malam ditemani wine.

Zodiak Scorpio tahu jelas caranya menikmati waktu berkualitas, termasuk pilihan aktivitas untuk menghabiskan malam tahun baru mereka. Salah satunya, sesi makan malam eksklusif di restoran mewah ditemani sebotol anggur merah tua berkualitas.


Sagitarius

Party hopping!

Karakter dinamis seorang Sagitarius membuatnya menjadi pribadi menyenangkan, termasuk saat berteman. Ia bahkan dapat menghadiri sekaligus beberapa acara pesta di sejumlah klub ternama. Dan, tidak ada waktu yang lebih tepat selain malam tahun baru!


Capricorn

Menyusun resolusi untuk tahun baru.

Bagi zodiak Capricorn, malam tahun baru menjadi momen tepat untuk merefleksikan diri, sembari menyusun resolusi baru untuk tahun baru mendatang. Mereka sering melakukan kegiatan ini untuk mengisi malam akhir tahun.


Aquarius

Traveling lintas benua.

Sedangkan, bagi Aquarius tidak ada cara lain yang lebih menyenangkan untuk menutup tahun selain dengan cara berpelesir! Baik lintas benua maupun lintas kota. Menghabiskan malam tahun baru di tempat yang baru selalu menjadi klimaks kesenangan mereka.


Pisces

Bersama pasangan.

Pisces cenderung tidak menuntut banyak hal dalam merayakan sesuatu. Hal sederhana dan romantis sudah cukup bagi mereka. Menghabiskan malam tahun baru di rumah bersama pasangan akan menjadi aktivitas ideal di malam tahun baru.



(Foto: Courtesy of Instagram/@thebalibible)