Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Teranyar: Adidas x Prada

Lihat hasil kolaborasi dari dua mega perusahaan dunia.

Kolaborasi Teranyar: Adidas x Prada

Telah terdengar desas-desusnya bahwa kedua label besar dunia ini akan berkolaborasi, dan akhirnya kita dapat melihat secara resmi tampilan dari koleksi yang sangat ditunggu ini. Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu asal Jerman yang berkolaborasi dengan rumah mode prestisius asal Italia, Prada. Mereka meluncurkan dua produk antara lain, sepatu Superstar dan satu set tas bowling.



Hadir dengan siluet klasiknya, sepatu Superstar ini dilapisi dengan material full-grain premium leather yang didominasi oleh warna putih dengan aksen hitam. Begitu pula dengan tas bowling-nya yang juga hadir dengan dominasi warna putih beraksen hitam. 



Diproduksi hanya sebanyak 700 pasang, Prada dan Adidas menghadirkan sisi unik yaitu dengan mematrikan setiap sepatunya dengan nomor produksi seperti (1/700) yang dapat Anda lihat di sebelah kiri dari setiap badan sepatu. Selain itu kita juga dapat menemukan tulisan "Made In Italy" dalam warna monokrom di bawah logo Prada.

Prada x Adidas Superstar dan set tas bowling ini akan tersedia pada 4 Desember mendatang di situs resmi Adidas dan Prada. 



(Foto: Courtesy of Instagram @prada)