Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Label Sneakers Ternyaman untuk Dipakai Traveling

Lebih suka sneakers kolaborasi antara Puma dan Selena Gomez atau Superga yang kekinian?

6 Label Sneakers Ternyaman untuk Dipakai Traveling

Kenyamanan. Barusan menjadi hal utama yang harus diprioritaskan saat traveling. Tentu rasanya sayang jika perjalanan jadi berkendala akibat saltum, alias salah kostum.

Satu hal yang paling krusial untuk menentukan faktor kenyamanan perjalanan adalah soal alas kaki. Saat bepergian, kita akan sering berjalan kaki untuk mengekesplorasi destinasi tujuan.

Pastinya Anda tidak ingin baru berjalan melewati satu gang, kaki sudah lecet akibat salah memakai sepatu.

Untuk kesuksesan perjalanan traveling Anda, berikut rekomendasi Bazaar seputar sneakers ternyaman untuk dipakai bepergian.

Selain ergonomis di kaki, tampilan stylish-nya dijamin membuat kepala berputar dan pujian terlontar dari yang melihat.

1. Superga



Hampir semua anak kekinian memiliki setidaknya sepasang sneakers keluaran Superga. Lini sepatu asal Italia ini memang gaya sekaligus nyaman.

Koleksi ikonik sneakers Superga Cotu  dapat menjadi pilihan Anda. Warna netralnya akan menjauhkan Anda dari kerepotan memadankan busana traveling.

2. Vans



Praktis dan nyaman di kaki. Classic slip-on keluaran Vans akan menjadi teman traveling terbaik. Tidak perlu lagi khawatir tertinggal kereta karena kerepotan mengikat tali sepatu.

3. Skechers



Ringan di kaki dengan harga yang cukup bersahabat. Bukan kabar baru. Skechers selama ini dikenal sebagai salah satu lini sepatu ternyaman untuk traveling.

Apalagi saat ini tampilan koleksi barunya semakin trendi saja. Seperti yang dikenakan street style blogger ternama Rosa Pel di atas.

4. Nike



Salah satu rekomendasi teratas Bazaar juga jatuh kepada Nike. Soal tampilan, lini sneakers ini juaranya.

Satu lagi keunggulannya, koleksi sneakers Nike amat nyaman dikenakan kala bepergian. Unggahan foto di atas merupakan salah satu favorit Bazaar. Kalau kamu?

5. Adidas



Bicara sneakers, lini yang satu ini juga tidak boleh terlewatkan. Anda tidak akan menyesal mengenakan koleksi Adidas RN6000 saat traveling.

Desain futuristik dengan font minimalis bertuliskan kode sepatu dan bahasa kanji menjadi kekuatan tampilan. Kombinasi inspirasi masa lalu dan masa depan menjadi konsep utamanya.

6. Puma



Mari kita tutup dengan sneakers Amp XT dari Puma. Berkolaborasi dengan aktris cantik yang sedang rehat bersosial media, Selena Gomez, brand berlogo macan hitam ini memang juara.

Mengoleksi sneakers-nya tidak akan pernah ada habisnya. Tetapi tidak ada salahnya menambah satu lagi. Karena Puma Amp XT merupakan hasil kolaborasi istimewa.

Mulai sekarang, berjalan sejauh apapun tidak akan terasa dengan mengenakan varian sneakers trendi keluaran sejumlah label papan atas barusan.


Foto: Courtesy of Instagram @superga, @vans.indo, @skechers, @nike.women, @adidas, @puma