Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menyambut 2019 Bersama 19 Akun Instagram Travel Terbaik

Biarkan awal tahun baru menjadi awal petualangan baru di hidup Anda.

Menyambut 2019 Bersama 19 Akun Instagram Travel Terbaik

1. @exploreindonesia 



Akun Instagram travel pertama datang dari negeri sendiri. Dengan jumlah followers mencapai 326K, Explore Indonesia menyuguhkan visual yang menyegarkan mata. Keindahan alam Indonesia, mulai dari gunung hingga ke laut menjadi konten utama yang disajikan.

2. @earthpix



Pecinta travel pasti sudah tahu benar dengan akun berikut ini. Earth Pix merupakan salah satu akun travel terunggul di dunia. Menyimak feed @earthpix, Anda ibarat diajak gratis berkeliling dunia. Tentunya tanpa perlu membayar tiket pesawat.  


3. @wearetravelgirls



Becky Van Djik dan Vanessa merupakan dua pecinta travel merupakan pendiri akun berikut ini. Duo wanita cantik ini yang berkontribusi di balik suksesnya akun @wearetravelgirl. Perjalanan keduanya pun menjadi inspirasi utama yang mendominasi konten.

4. @girlgoneabroad



Tidak kalah cantik dan pastinya tidak kalah berjiwa petualang dari dua influencer pemilik akun We Are Travel Girls. Lauren, demikian wanita berkulit eksotis ini akrab disapa, ialah pencetus akun Girl Gone Abroad. Keseruannya bertualang diabadikan sempurna berimbas menjadi unggahan Instagram berkualitas.

5. @wonderful_places


Mulai dari memukaunya pemandangan gunung bersalju di Alpen hingga keindahan pantai berpasir merah muda Pulau Komodo seperti foto di atas siap menyegarkan mata. Wonderful Places wajib diikuti oleh para pecinta travel. Akun Instagram berikut juga memiliki jumlah pengikut yang tidak kalah fantastis dengan akun pilihan Bazaar lainnya.

6. @heartmybackpack



Telah mengunjungi lebih dari delapan puluh negara, Silvia Lawrence selaku pemilik dari akun Heart My Back Pack sukses dengan puluhan ribu angka pengikut sekaligus penggemarnya. Ahli dalam berfoto dan menyusun konten Instagram berbobot, @heartmybackpack akan memuaskan naluri bertualang.

7. @prettylittlelondon



Siapa yang tidak menyukai London? Kota indah yang selalu bercuaca mendung ini memang menjadi kota favorit banyak traveler. Berencana bepergian ke kota Big Ben tersebut dalam waktu dekat? Maka jangan lupa follow Pretty Little London untuk informasi terkini seputar London.

8. @parisinfourmonths



Akun kepunyaan Karin Alson yang bernama Paris in Four Months menjadi rekomendasi akun travel pilihan Bazaar selanjutnya. Selain inspirasi gaya busana berlibur Karin yang modis. Rekomendasi sejumlah tempat wisata berkualitas menjadi tema utama eksistensi akun yang satu ini.

9. @saltyluxe



Kalau yang satu ini wajib diikuti para pecinta pantai. Kerap mengabadikan kecantikan dirinya dan eksotisme sebuah pulau, Sarah selaku pemilik akun Salty Luxe memang sungguh sosok yang inspiratif.

10. @theslowtraveler



Pencahayaan alami serta objek fotografi yang menghangatkan hati menjadi karakter utama dari konten akun Instagram The Slow Traveler. Mengabadikan perjalanannya bersama sang kekasih dan labrador kesayangannya, Carolyn, si pengelola akun, memiliki jutaan fans tersebar di seluruh penjuru dunia. 

11. @theprettycities



Ingin tahu letak kota-kota terindah di dunia? Maka @theprettycities wajib diikuti di Instagram. Dinamis dan dijamin tidak akan pernah membuat membuat bosan. Mari eksplorasi kota-kota menakjubkan di dunia melalui akun ini. 

12. @_itsbeautifulhere



Sesuai namanya, semua unggahannya berkisar tempat terindah di dunia. Lihat saja unggahan barusan yang menampilkan tempat penginapan bernuansa kayu di Alpen. Sejumlah foto seputar kekayaan tempat wisata di dunia mendominasi konten Instagram It’s Beautiful Here.

13. @girleatworld



Kuliner! Sebuah hal yang wajib dieksplorasi setiap kali berpelesir ini menjadi inspirasi tersendiri bagi akun Girl Eat World. Sejumlah foto yang mengekspos kelezatan makanan lokal dengan latar belakang panorama indah menghiasi kontennya.

14. @polabur



Melihat unggahan atraktif dari konten Instagram Polabur dijamin membuat Anda jadi ingin berlibur saat itu juga. Akun ini dikelola oleh seorang wanita cantik berambut pirang bernama Polina. Para pecinta travel, jangan ketinggalan untuk mengikuti akun berikut.

15. @wewanderasia



Asia memang sungguh kaya. Tidak pernah habis untuk dijelajahi dan menginspirasi. Keindahan dan keajaiban alam berbagai destinasi di Asia pun mewarnai feed akun Instagram We Wander Asia.

16. @the.travel.project



Tidak ada yang lebih seru dari mengekslorasi tempat baru bersama pasangan. Berbagai destinasi unik nan memukau pilihan pasangan Charlie dan Jess dijamin akan memberi ide baru kemana tujuan berlibur selanjutnya.

17. @thesandyfeet




Selalu membubuhkan tempat terakhir yang dikunjunginya di bio Instagram, The Sandy Feet menjadi akun travel selanjutnya yang layak diikuti si pecinta travel. Kemegahan arsitektur hingga tata lansekap alam akan membuat Anda terkagum.

18. @doyoutravel



Jack Morris. Ia adalah travel blogger tampan di balik keberadaan akun Do You Travel. Bukan ribuan, namun jutaan! Sefantastis itulah angka pengikutnya. Tidak hanya bermodal tampang semata, kelihaiannya berfoto juga menjadi alasan di balik tingginya angka pengikut akun ini. 

19. @alongdustyroads



Along Dusty Roads menjadi pilihan terakhir dari akun travel wajib follow di tahun 2019. Seusai menelusuri kekayaan konten Instagram akun ini, pastikan untuk langsung menyusun rencana liburan selama setahun.


Apakah Anda sudah tahu tujuan berlibur di tahun 2019?

(Foto: Belchonock©123rf,com; Instagram @exploreindonesia, @earthpix, @beautifuldestinations, @wearetravelgirls, @girlgoneabroad, @wonderful_places, @prettylittlelondon, @parisinfourmonths, @saltyluxe, @theslowtraveler, @theprettycities, @_itsbeautifulhere, @girleatworld, @polabur, @wewanderasia, @thetravelproject, @thesandyfeet, @doyoutravel, @alongdustyroads)