Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terlihat Sangat Jatuh Cinta Saat Berbelanja Furnitur Bersama

Mereka tidak ragu untuk menunjukkan kasih sayang secara terbuka.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terlihat Sangat Jatuh Cinta Saat Berbelanja Furnitur Bersama
Courtesy of Bazaar US

Another day, another Bennifer date untuk menghangatkan timeline Anda.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Menggabungkan Jeans dengan Tas Favorit Princess Diana

Akhir pekan lalu, paparazzi mengabadikan foto-foto Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang mesra dan penuh kasih sayang selama kencan belanja santai. Keduanya berjalan-jalan di sekitar sebuah toko desain di Los Angeles, sebelum duduk santai di salah satu sofa yang ada di showroom toko dan bahkan mencuri kecupan singkat di sana.

Untuk kegiatan ini, Jennifer melanjutkan gaya mode musim gugurnya dengan mengenakan sweter turtleneck berwarna biru muda yang dilapis dengan blazer motif tartan berwarna cokelat. Ia melengkapi tampilannya dengan celana hitam, sepatu stiletto dengan platform berwarna hitam berkilau, dan kacamata hitam retro. Sementara itu, Ben terlihat elegan dengan mengenakan kardigan rajut, blazer, jeans, dan sepatu Nike berwarna hitam-putih. Lihat lebih banyak foto mereka di sini.

Courtesy of Bazaar US

Pasangan yang menikah pada Juli 2022 ini, sering terlihat berjalan-jalan dengan penuh kasih sayang di berbagai tempat. Pada awal bulan ini, mereka terlihat di pasar loak di kota Los Angeles, di mana Jennifer tampil mengenakan sweter turtleneck rajut berwarna beige, celana palazzo wide-leg yang memudar dari Frame, dan tas Gucci Diana berwarna caramel. Pada saat itu, Ben tampil lebih santai dengan kaus abu-abu berilustrasi petir hitam, jeans biru, dan sepatu Nike.

Sebelumnya, Jennifer merenungkan tahun yang penuh gejolak ini di sebuah wawancara di karpet merah dengan Access Hollywood di premier filmnya, The Mother. "Seluruh tahun ini begitu istimewa, sejak menikah tahun lalu dan mengalami banyak momen pertama tahun ini bersama-sama," ujarnya saat itu. "Ini sungguh indah."

BACA JUGA:

Jennifer Lopez Tampak Menawan dengan Gaun Berbelahan Setinggi Paha

Jennifer Lopez Tampil Glamor dengan Gaun dan Hak Tinggi Emas

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)