Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Tampak Menawan dengan Gaun Berbelahan Setinggi Paha

Sang penyanyi mendukung penggalangan dana poker suaminya, Ben Affleck.

Jennifer Lopez Tampak Menawan dengan Gaun Berbelahan Setinggi Paha
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez tampil menawan saat mendukung suaminya, Ben Affleck, pada hari Jumat di turnamen Eastern Congo Initiative Poker and Blackjack 2023 yang diadakan di The Palazzo di Las Vegas.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Menggabungkan Jeans dengan Tas Favorit Princess Diana

Pelantun "On the Floor" ini tampil memukau dengan gaun hitam dan perak yang memperlihatkan bentuk tubuh dari David Koma. Gaun tersebut menampilkan potongan asimetris yang mencolok di bagian dada, belahan setinggi paha, dan detail berlian imitasi perak di bagian leher, dada, dan ujung yang pendek.

Aksesorinya juga tak kalah menawan, saat ia menyandingkan penampilannya dengan sepatu hak tinggi bertali warna hitam, clutch hitam berkilau, dan anting-anting perak yang menjuntai. 

J.Lo tetap bersinar dengan eyeshadow warna coklat dan bibir yang mengkilap, sementara rambutnya tergerai di pundaknya dengan gelombang lembut yang sempurna.

Aktris Hustlers ini saling bertukar pandang dengan Ben, yang terlihat gagah dengan setelan jas tiga potong berwarna biru, kemeja putih dan sepatu hitam. 

Aktris Gone Girl ini mendirikan Eastern Congo Initiative bersama Whitney Williams pada tahun 2010, "sebagai organisasi advokasi dan pendanaan yang berfokus untuk bekerja dengan serta untuk masyarakat Kongo timur," menurut situs web tersebut.

Penggalangan dana poker ini menandai dimulainya pekan Formula One. 

Courtesy of Bazaar US

Pasangan ini kembali tampil glamor di awal bulan ini saat menghadiri acara bertabur bintang di Los Angeles County Museum of Art+Film Gallery 2023. Jennifer tampil memukau dengan gaun berbelahan setinggi paha, kali ini dengan renda bunga emas dan bustier berbahan sutra. Ia memadukan penampilannya dengan clutch emas, stiletto, dan kalung batu rui yang cantik. Ben terlihat gagah dalam balutan tuksedo klasik.

BACA JUGA:
Jennifer Lopez Tampil dengan Busana Serba Cokelat dan Lipstik yang Serasi
Jennifer Lopez Tampil Glamor dengan Gaun dan Hak Tinggi Emas

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)