Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Menggabungkan Jeans dengan Tas Favorit Princess Diana

Ia menukar Birkin-nya dengan tas klasik favorit kerajaan ini.

Jennifer Lopez Menggabungkan Jeans dengan Tas Favorit Princess Diana
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez memang dikenal karena kesetiaannya terhadap tas Hermès Birkin, tetapi selera tas mewahnya jauh lebih bervariasi, bahkan tumpang tindih dengan keluarga kerajaan.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Tampil dengan Busana Serba Cokelat dan Lipstik yang Serasi

Pada akhir pekan, penyanyi "Let's Get Loud" ini menikmati hari musim gugur yang santai bersama suaminya, Ben Affleck, di sebuah pasar loak di Los Angeles. Ia tampil dalam busana kasual yang terdiri dari pakaian terpisah yang santai. Jennifer mengenakan sweter rajut berkerah tinggi berwarna coklat muda dengan sepasang celana palazzo leg lebar yang memudar dari Frame.

Tas Gucci Diana Small Berbahan Kulit Tekstur

Courtesy of Bazaar US

 

Sebagai tas yang dibawa hari itu, ia membawa Gucci Diana berwarna karamel ukuran small. Sebuah tas kulit yang berbentuk kotak dengan pegangan atas dari bambu yang dinamai setelah nama mendiang Putri Wales, yang populer saat pertama kali diperkenalkan pada tahun 90-an.

Jennifer menyelesaikan busananya dengan mengandalkan elemen-elemen high-low, termasuk kacamata aviator emas dari Bottega Veneta dan sepatu sneakers platform putih dari Vans.

Sementara itu, Ben, sutradara film "Air," tampil santai dengan kaos abu-abu dengan ilustrasi kilat hitam, sepasang celana jeans biru, dan sepatu sneakers Nike hitam putih.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Putri Diana membawa tas ini pada tahun 1996.

Sehari sebelum kunjungan mereka ke pasar loak, pasangan ini menikmati malam glamor saat menghadiri LACMA Art+Film Gala, yang juga dihadiri oleh selebriti A-list seperti Salma Hayek, Kim Kardashian, Lupita Nyong’o, Jessica Chastain, dan banyak lainnya.

Untuk acara tersebut, keduanya berkoordinasi dengan memakai pakaian Gucci, Jennifer mengenakan gaun berenda transparan dengan bagian atas berwarna perunggu metalik, sementara Ben mengenakan setelan jas hitam klasik.

BACA JUGA:

Jennifer Lopez Tampil Glamor dengan Gaun dan Hak Tinggi Emas

Sabato De Sarno Ekspresikan Sukacita dalam Hidup di Gucci S/S 2024

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)