Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Tampil Glamor dengan Gaun dan Hak Tinggi Emas

Emas merupakan teman terbaik Jennifer!

Jennifer Lopez Tampil Glamor dengan Gaun dan Hak Tinggi Emas
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez baru saja memulai outfit look-nya dengan busana paling bergaya J.Lo musim ini.

BACA JUGA: Tampilan Jennifer Lopez Ke Gym dengan Ansambel Monokrom dan Tas Birkin

Sang superstar membagikan serangkaian foto di Instagram hari ini tentang busana terbarunya, yang sepenuhnya mewujudkan keglamoran Los Angeles, dan memberi infusi banyak warna emas yang berkilauan, warna khas Jennifer.

Busana yang dikenakannya tersusun dari kemeja putih bersih dari Schiaparelli dengan lengan panjang yang mengembang dan kancing bijoux bulat berwarna keemasan. 

Jennifer memadukan aksen emas dengan sepatu hak platform emas mengilap dari Dolce & Gabbana, serta menenteng clutch emas metalik dari Cult Gaia. Ia juga mengenakan kacamata hitam berbingkai emas besar dari D&G dan perhiasan emas yang dramatis, termasuk cincin oval besar dan anting-anting berbentuk mata surealis yang dihiasi dengan kristal, juga dari Schiaparelli.

Dalam foto-foto tersebut, Jennifer terlihat berpose di depan air mancur di sebuah taman. Ia memberi judul postingannya dengan emoji matahari.

Courtesy of Bazaar US

Pelantun "Jenny From the Block" ini dikenal dengan gayanya yang glamor, baik di dalam maupun di luar red carpet.

Saat menjalankan aktivitas di L.A., ia sering terlihat santai mengenakan platform setinggi langit, aksesori berkilauan, gaun desainer, dan banyak warna perak dan emas.

Pada akhir pekan, misalnya, ia keluar untuk sesi olahraga di gym dengan pakaian olahraga berwarna krem monokrom dan banyak perhiasan emas.

Kemudian pada bulan Agustus, ia merayakan ulang tahunnya di Capri, Italia, dengan mengenakan gaun lengan panjang berkilauan yang sepenuhnya dilapisi payet perak reflektif. Ia memadukan penampilannya dengan dominasi aksesori perak, termasuk clutch kotak Dolce & Gabbana berwarna perak dan emas, serta anting-anting medali perak yang menjuntai.

BACA JUGA:
Tampilan Serasi Jennifer Lopez Dalam Gaun Maxi Merah dan Tas Hermès Birkin
Jennifer Lopez Bagikan Video Mesra Ulang Tahun Ben Affleck Ke-51

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)