Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tom Brady Tertangkap Bermesraan dengan Irina Shayk

Pasangan yang baru dirumorkan ini dilaporkan menghabiskan malam di rumah bintang NFL di Los Angeles.

Tom Brady Tertangkap Bermesraan dengan Irina Shayk
Courtesy of Bazaar US

Apakah Tom Brady dan Irina Shayk akan menjadi pasangan berikutnya yang paling fenomenal di Hollywood?

Foto-foto paparazzi baru yang diterbitkan oleh Page Six menunjukkan keduanya menghabiskan waktu bersama di Los Angeles akhir pekan lalu. Media tersebut melaporkan bahwa Tom menjemput Irina dari Hotel Bel-Air pada hari Jumat sore dan mengantarnya ke rumahnya di Los Angeles, tempat mereka menginap hingga keesokan paginya. Gambar-gambar tersebut menunjukkan pasangan yang baru dirumorkan ini tersenyum lebar bersama satu sama lain, bahkan dengan Tom yang mengelus wajah Irina pada satu titik selama perjalanan.

BACA JUGA: Berkenalan dengan Marc Kalman, Mantan Kekasih Bella Hadid 

Sang supermodel tampil dengan santai dan modis mengenakan gaun mini putih strappy yang dipadukan dengan sweater hitam yang diikatkan di pinggangnya, serta anting-anting hoop emas, kacamata hitam berbentuk perisai, tas bahu hitam, sepatu Adidas hitam, kalung salib, dan jam tangan perak. Sementara itu, pemain NFL itu mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hijau muda dengan celana jeans warna terang.

Foto-foto tersebut muncul setelah perwakilan Irina membantah laporan bahwa ia telah menggoda atlet tersebut di pernikahan seorang teman bersama bulan lalu. Saat itu, sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Irina mendekati bintang sepak bola itu dan dekat dengannya sepanjang akhir pekan. Manajernya merespons dengan pernyataan kepada Daily Mail, yang berkata "Cerita ini sama sekali tidak benar. Ini adalah cerita yang sepenuhnya jahat dan fiktif tentang malam itu."

Courtesy of Bazaar US

Pada Oktober 2022, Tom dan Gisele Bündchen mengumumkan rencana mereka untuk bercerai setelah 13 tahun menikah. Pasangan mantan itu memiliki dua anak bersama, Benjamin yang berusia 13 tahun dan Vivian yang berusia 10 tahun. (Tom juga memiliki seorang putra berusia 15 tahun, Jack, dengan mantan Bridget Moynahan.)

Irina sebelumnya berpacaran dengan Bradley Cooper, dengan siapa ia memiliki seorang putri berusia enam tahun bernama Lea De Seine. Mereka resmi berpisah pada tahun 2019 setelah menjalin hubungan selama empat tahun.

BACA JUGA:

Photo Dump Terbaru Kylie Jenner, Gaun Musim Panas, dan Warna-Warna Segar

Knight Bag: Jinjingan Terbaru Burberry Persembahan Daniel Lee

 (Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)