Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apa Pendapat Irina Shayk Soal Mantannya yang Berpacaran dengan Gigi Hadid?

Kabar tersebut membuat Irina terkejut.

Apa Pendapat Irina Shayk Soal Mantannya yang Berpacaran dengan Gigi Hadid?
Courtesy of Bazaar US

Gigi Hadid dan Bradley Cooper yang dikabarkan menjalin hubungan asmara telah menjadi bahan pembicaraan media selama sebulan terakhir, dengan penampakan dan kabar yang beredar tentang liburan akhir pekan pasangan ini. 

BACA JUGA: Tom Brady Tertangkap Bermesraan dengan Irina Shayk

Sekarang, sumber-sumber berbicara tentang bagaimana perasaan mantan Bradley, Irina Shayk, terhadap situasi ini.

Bradley dan Irina mulai berkencan pada tahun 2015 dan menyambut putri mereka, Lea De Seine, pada tahun 2017. 

Mereka putus pada 2019, tetapi dikabarkan tetap berteman dan mempertahankan hubungan sebagai orang tua yang baik.

Orang dalam mengatakan kepada sebuah media di sana, bahwa sang model "tidak senang" dengan hubungan Bradley dan Gigi yang mulai berkembang.

"Irina tidak senang dengan Bradley karena mengencani supermodel lain, yang lebih muda. Hal itu membuatnya terkejut," kata sumber tersebut kepada media. 

Orang dalam tersebut juga mengklaim bahwa Irina telah berusaha untuk difoto oleh paparazi akhir-akhir ini. "Ia berkata, 'Lihat, sayang, saya masih seksi."

Laporan tersebut muncul di tengah kabar bahwa hubungan asmara singkat Irina dengan bintang NFL Tom Brady telah berakhir. 

Sumber baru-baru ini juga mengatakan kepada sebuah media bahwa hubungan itu "gagal" karena jarak, dan menekankan bahwa "tidak ada drama."

"Irina sangat tertarik pada Tom. Ia suka berkencan dengannya. Hal itu membuatnya bersemangat. Mereka senang bepergian untuk bertemu satu sama lain," kata seorang sumber. 

"Pada akhirnya, hubungan itu gagal. Mereka berdua tetap memiliki kewajiban, dan semakin sulit untuk berada di kota yang sama pada waktu yang sama. Irina tidak memiliki hal lain selain memuji Tom."

Awal bulan ini, sebuah sumber mengatakan kepada sebuah media di sana bahwa Bradley "sangat menyukai" Gigi, dan menambahkan bahwa romansa Irina dan Tom telah membantu mendorong aktor dan pembuat film ini untuk "melanjutkan hidup dan mulai berkencan."

"Bradley tidak cemburu karena Irina bersama Tom, tapi hal itu memberinya dorongan ekstra untuk move on dan mulai berkencan serta memfokuskan diri pada seseorang yang dapat menjadi pasangan yang baik," ujar sumber tersebut. 

"Bradley dan Gigi sedang mengamati bagaimana semuanya berjalan, ini masih sangat baru, tapi tidak ada kekecewaan dengan apa yang telah terjadi sejauh ini. Semuanya terlihat sangat positif untuk berubah menjadi sesuatu yang serius."

BACA JUGA: 
Gigi Hadid dan Bradley Cooper Gunakan Rumah Taylor Swift Sebagai Destinasi Pelarian
Masih Diterpa Rumor Asmara, Gigi Hadid Terlihat Bersama dengan Bradley Cooper

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)