Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Izinkan Irina Shayk untuk Menginspirasi Pakaian Denim-on-Denim Anda yang Berikutnya

Apakah ia telah menghidupkan kembali jeans ketat berpinggang rendah dengan tampilan ini?

Izinkan Irina Shayk untuk Menginspirasi Pakaian Denim-on-Denim Anda yang Berikutnya
Courtesy of Bazaar US

Tampilan denim-on-denim mungkin tidak lagi se-kontroversial di tahun-tahun dulu. Tetapi, tidak berarti akan lebih mudah untuk mempadu-padan tren gaya denim-on-denim ini sekarang. Irina Shayk, bagaimanapun, membuat gaya all-denim terlihat benar-benar effortless kemarin.

BACA JUGA: Kendall Jenner Mengenakan Gaun Midi Kulit Berwarna Cokelat untuk Pesta Tequila 818.

Terlihat sedang jalan-jalan di New york City, sang model menyegarkan kembali tren denim-on-denim dengan menggunakan jaket button-down denim biru dengan lengan kulit hitam dari Givenchy. Atasan tersebut dipadankan dengan low-rise skinny jeans yang senada. Tampilan seperti ini sempat menjadi tren busana yang dulu dibenci yang sekarang mungkin mengalami comeback, dan pakaian Irina dapat menjadi indikasi dari fenomena tersebut. 

Untuk melengkapi penampilannya, Irina menggunakan hak bot tinggi berwarna hitam merek Isabel Marant, ransel hitam yang luas, kacamata hitam, dan sepasang anting-anting hoops perak yang sangat besar. 

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Untuk cerita sampul Harper’s Bazaar US edisi bulan Mei, Irina bercerita mengenai persepsinya terhadap beauty dan fashion, dan bagaimana hal tersebut telah berubah untuknya semenjak ia menyambut anak barunya bernama Lea De Seine, dengan mantannya yaitu Bradley Cooper. 

"Kami sedang mengajarkan anak kami bahwa hal terpenting adalah untuk bersikap baik kepada orang lain. Setiap kami mengantarkannya ke sekolah, kami selalu berkata ‘Just remember kindness and love.’ Jadi menurutku itulah definisi true beauty,” Ucap Irina. “Kecantikan bukanlah selalu tentang menggunakan masker wajah, menggunakan makeup, menyisir rambut Anda, dan Menggunakan baju bagus.

Dengan TikTok, Instagram dan media sosial, anak saya sedang bertumbuh besar di lingkungan yang berbeda dari lingkungan yang dulu saat saya bertumbuh besar. Maka dari itu, kadang hal tersebut sedikit menakutkan untuk saya. Tetapi, hal yang paling penting adalah untuk mengajari anak kami nilai dan moral yang lebih besar dari bertampil cantik dari luar."

BACA JUGA: 
Gaya Liburan Hailey Bieber Mencakupi Atasan Nautical dan Kardigan Sheer.
Street Style Terbaik Selebriti Saat Berada di Cannes.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of BAZAAR US)