Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Terlihat Seperti Malaikat Karena Rok Mini yang Terbuat dari Kristal

“They’re covered in Swarovski crystals, girl!”

Kim Kardashian Terlihat Seperti Malaikat Karena Rok Mini yang Terbuat dari Kristal
Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian secara resmi memasuki era permata miliknya.

BACA JUGA: Travis Barker Buka Mulut Soal Rumor Perselisihan Kourtney dan Kim Kardashian

Kemarin, sang pengusaha merayakan peluncuran kolaborasi antara lini pakaian dalam Skims-nya dan perhiasan mewah Swarovski dengan mengungkapkan toko utama di kota New York.

Tentu saja, Kim tampil di acara mewah itu dengan mengenakan seluruhnya terbuat dari kristal Swarovski. (Mengingatkan kami pada momen viral Rihanna, “They’re covered in Swarovski crystals, girl!”)

Ibu empat anak ini mengenakan set gaun yang terbuat dari kristal berkilauan yang dijalin bersama untuk membentuk siluet dua pakaian: atasan lengan pendek tanpa lengan, dengan rantai dan liontin kristal yang melintang di bagian belakang yang terbuka, dan rok mini.

Kedua potongan tersebut memiliki lubang besar yang tembus pandang di antara kristal-kristal tersebut, tetapi Kardashian menjaga tampilannya cukup sederhana dengan memakai celana dalam boxer berjahit Swarovski x Skims.

Kim menjaga pakaiannya cukup sederhana, membiarkan kristal-kristal tersebut berbicara. Ia menyelesaikan tampilannya dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna perak dengan tali PVC transparan dari Paris Texas dan gelang pergelangan kaki rantai perak tunggal.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Kim berbicara tentang kolaborasinya dengan Swarovski dalam sebuah wawancara dengan Bazaar. "Koleksi ini dirancang untuk menjadi serbaguna, dan terdapat potongan-potongan untuk berbagai preferensi atau acara," katanya. "Kolaborasi ini dapat di gayakan dalam berbagai cara untuk setiap bentuk tubuh, itulah yang menjadi inti Skims."

Ia menjelaskan bahwa ia memiliki sejarah panjang dalam menggunakan kristal Swarovski untuk menambahkan kilauan dalam hidupnya. "Saya selalu memiliki patung-patung itu dan biasa meletakkan kristal di laptop dan ponsel saya. Kilauan dan kemewahan kristal Swarovski begitu menyenangkan bagi saya," katanya, sambil menambahkan bahwa ia berharap koleksi baru ini akan membawa "kegembiraan dan kemewahan" yang sama ke dunia.

BACA JUGA:

Kendall dan Kylie Jenner Menghadiri Ulang Tahun Kim dengan Bergaya Seperti Kakaknya

Harga Bra Kristal Kim Kardashian Lebih dari 60 Juta Rupiah!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)