Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall dan Kylie Jenner Menghadiri Ulang Tahun Kim dengan Bergaya Seperti Kakaknya

Hadiri dinner ulang tahun Kim Kardashian. Kedua adik-beradik ini tampil memukau dengan gaun pestanya.

Kendall dan Kylie Jenner Menghadiri Ulang Tahun Kim dengan Bergaya Seperti Kakaknya
Courtesy of Bazaar US

Kylie dan Kendall Jenner menunjukkan gaya sisterhood mereka yang khas namun saling mengisi saat merayakan ulang tahun Kim Kardashian.

BACA JUGA: Mungkin Ini Penampilan Paling Sederhana dari Kylie Jenner

Kedua kakak beradik ini menghadiri acara makan malam ulang tahun ke-43 sang kakak di Funke di Beverly Hills, di mana mereka mengenakan versi yang lebih tinggi dari beberapa tampilan kehidupan malam yang klasik. 

Untuk acara spesial tersebut, pendiri 818 Tequila ini memilih gaun midi berlengan panjang, dengan siluet ketat dengan kain bermotif macan tutul berlapis bentuk geometris. 

Ia juga menampilkan tren sandal jepit yang sedang naik daun melalui sandal hitam dengan tali tunggal yang diikatkan pada pergelangan kaki dengan rantai emas.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang kacamata hitam besar tortoise-shell, dengan rambut tergerai longgar dengan belahan tengah. Penampilannya yang glam termasuk bibir merah muda terang dan kuku hitam pekat.

Courtesy of Bazaar US

Sang maestro Kylie Cosmetics menjagokan little black dress, memilih gaun tube beritsleting berbahan kulit dengan tambahan saku dan detail ritsleting. 

Ia memadukannya dengan celana ketat hitam tipis, sandal bertali hitam dengan tumit rendah, tas tangan hitam kecil, dan kacamata hitam oval, tanpa perhiasan. Ia juga menata rambutnya dengan gelombang sederhana yang dipadukan dengan lipstik merah muda simpel.

Courtesy of Bazaar US

Kedua kakak beradik yang terkenal ini menghadiri Paris Fashion Week akhir bulan lalu, di mana mereka mengambil alih "City of Light" dengan deretan penampilan yang memukau. 

Penampilan Kendall yang paling menonjol menampilkan gaya elegan ala it-girl pada palet yang lebih lembut, termasuk trenchcoat krem yang dikenakan sebagai gaun mini untuk peragaan busana Gucci, serta gaun midi Bottega Venetta berwarna cokelat tua. 

Sementara itu, Kylie tampil memukau di peragaan busana Schiaparelli, di mana ia mengenakan gaun berpayet berkilauan dengan potongan berbentuk lubang kunci di bagian tengah payudaranya.

BACA JUGA:
Sentuhan Feminin ala Kendall Jenner
Harga Bra Kristal Kim Kardashian Lebih dari 60 Juta Rupiah!

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)