Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harga Bra Kristal Kim Kardashian Lebih dari 60 Juta Rupiah!

Bra dari Gucci tersebut Ia padukan dengan set piama Gucci yang senada.

Harga Bra Kristal Kim Kardashian Lebih dari 60 Juta Rupiah!
Courtesy of @kimkardashian

Unggahan foto Instagram terbaru Kim Kardashian bukanlah untuk para penakut.

BACA JUGA:  Potongan Rambut Bob Baru Kim Kardashian untuk Musim Panas

Kemarin, sang maestro Skims membagikan serangkaian foto selfie baru yang menampilkan dirinya berpose dengan pakaian Gucci seharga ribuan dolar, atau puluhan juta rupiah.

Termasuk satu set piama Gucci Supreme berwarna cokelat, yang berupa kemeja longgar dan celana panjang longgar yang seluruhnya tertutup motif GG yang terkenal dari rumah mode Italia tersebut, dan sebuah bra mikro yang mengagumkan.

Pakaian dalam yang menakjubkan ini, yang dijual dengan harga $ 4.200 (atau sekitar 65 juta Rupiah), menampilkan panel-panel kecil berbentuk segitiga yang terbuat dari rantai kuningan perak. Pada setiap panel terdapat hiasan GG besar yang berkilauan, dengan kristal berkilauan yang menghiasi huruf-huruf yang saling bertautan.

Dalam foto-foto tersebut, Kim duduk di lantai di kaki tempat tidur di sebuah ruangan gelap, di mana ia bersantai di atas karpet putih berbulu. "Semuanya Gucci," tulisnya dalam keterangan foto.

Courtesy of @kimkardashian

Courtesy of @kimkardashian

Courtesy of @kimkardashian

Courtesy of @kimkardashian

Swafoto di Instagram yang berani itu mengakhiri seminggu penampilan modis ibu empat anak ini.

Baru-baru ini, Kim tampil di Paris Fashion Week untuk peragaan busana Fall/Winter 2024 dari Victoria Beckham, di mana ia tampil memukau dalam balutan slipdress merah muda mengilap dengan siluet ramping yang melekat di tubuh.

Ia menambah kesan mewah dengan aksesori yang dikenakannya, dengan menambahkan kalung kalung berlian besar yang dihiasi manik-manik kristal besar dan liontin berbentuk salib yang berkilauan serta cincin berlian besar. Untuk alas kaki, ia memilih sepatu hak tinggi bertali warna nude.

Sebelum pergelaran Victoria Beckham, ia terlihat di Brooklyn mengenakan blazer wol berwarna merah muda muda dengan potongan dan kancing hitam, sebuah produk vintage Chanel. Ia memadukan atasannya dengan legging spandex hitam ketat khasnya, menyelipkan celana elastis ke dalam sepasang sepatu bot bertumit beludru hitam runcing dari Balenciaga.

BACA JUGA:
Kim Kardashian Terlihat di Jepang dengan Busana Senada
Tampilan Ibu dan Anak Termewah Ala Kim Kardashian dan Kris Jenner

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US dan @kimkardashian)