Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Travis Barker Buka Mulut Soal Rumor Perselisihan Kourtney dan Kim Kardashian

Travis mengakui pernah memiliki perasaan tertarik kepada saudara iparnya dalam memoarnya tahun 2016.

Travis Barker Buka Mulut Soal Rumor Perselisihan Kourtney dan Kim Kardashian
Courtesy of Bazaar US

Travis Barker sudah lelah dengan spekulasi "absurd" seputar dirinya dan dugaan perselisihan antara Kourtney dan Kim Kardashian.

BACA JUGA: Kourtney Tidak Hadir di Ulang Tahun Kim Kardashian, Mengapa?

Para penggemar berspekulasi bahwa pertengkaran kedua saudara perempuan tersebut, telah didokumentasikan dalam beberapa musim terakhir acara "The Kardashians" di Hulu, sedang bertengkar satu sama lain karena drummer Blink-182 tersebut, yang mengakui pernah menyukai Kim sebelum berkencan dan menikahi Kourtney, seperti yang ia ungkapkan dalam memoarnya tahun 2016, "Can I Say".

Dalam wawancara baru dengan Los Angeles Times, Travis sekali lagi menegaskan bahwa ia tidak pernah memiliki hubungan fisik dengan Kim (sesuatu yang mantan istrinya Shanna Moakler, menolak seperti yang dicatat oleh outlet tersebut).

"Seperti, 'Para penggemar Kourtney khawatir tentang Travis. Ia seorang womanizer.' Berhentilah," kata Travis. "Saya jelas membagikan semua itu karena saya ingin melampaui itu. Itu adalah terapi bagi saya."

Travis bersikeras bahwa perselisihan antara Kourtney dan Kim tidak ada hubungannya dengan godaan masa lalunya. "Itu saudaranya. Ia tahu kami dulu pernah berbicara. Tidak ada yang buruk terjadi," kata Travis. "Anda memberi sedikit informasi kepada orang dan mereka berpikir mereka telah memecahkan misteri 'ini sebabnya mereka bertengkar.' Itu begitu konyol."

Dalam memoarnya, Travis menulis bahwa ia "terus diam-diam memperhatikan Kim" saat berkencan dengan Paris Hilton pada tahun 2006. Menurut Los Angeles Times, ia menulis, "Saya tidak peduli jika ia adalah gadis paling tertutup, ia sangat menarik."

Perselisihan antara Kourtney dan Kim telah menjadi titik pusat dalam acara "The Kardashians," dengan persaingan sengit antara kedua saudara perempuan itu semakin memanas setelah Kim menjalin kemitraan dengan Dolce & Gabbana setelah pernikahan Kourtney pada tahun 2022. Saat itu, Kourtney menuduh adiknya menggunakan pernikahan Kourtney sebagai "peluang bisnis."

Pada sesi tanya jawab di Instagram Story-nya tahun 2021, Kim membantah rumor bahwa ia pernah berkencan dengan Travis. "TIDAK! Narasi palsu," tulisnya saat itu, seperti dilaporkan oleh People. "Kami sudah berteman selama bertahun-tahun dan saya sangat bahagia untuknya dan Kourt."

BACA JUGA:

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menggelar Baby Shower dengan Tema Disney

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menggelar Baby Shower dengan Tema Disney

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)