Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hotel dengan Spa Terbaik di Eropa

Dari kemewahan klasik hingga gaya baru pelarian ekologi, inilah tempat-tempat yang cocok untuk dipesan sekarang.

Hotel dengan Spa Terbaik di Eropa
Courtesy of Bazaar UK

Walaupun kita memiliki beberapa hotel spa luar biasa di Inggris, jika Anda mencari sedikit kemewahan di daratan Eropa, Anda sedang membaca artikel yang tepat!

BACA JUGA: Rekomendasi Hotel Strategis di Bangkok: Chatrium Grand Bangkok

Untuk liburan kesejahteraan yang sempurna, apakah Anda mencari kemewahan klasik, panduan klinis, atau lebih pelarian ekologi yang modern? Berikut, ada beberapa hotel spa unggulan di Eropa untuk perjalanan yang menyenangkan.

Misalkan, Les Sources de Caudalie di Bordeaux, yang terletak di antara kebun anggur yang bergelombang dan merupakan tujuan utama untuk pariwisata anggur dan spa. Atau, di sisi lain, Clinique La Prairie di Pegunungan Alpen Swiss yang menawarkan layanan mulai dari puasa hingga operasi angkat wajah (ya, benar). Untuk mencicipi suasana Mediterania, Capri Palace Jumeirah menawarkan baik spa medis maupun restoran dengan bintang Michelin. Atau, jika Anda mencari liburan kota dengan sedikit relaksasi, Cheval Blanc di Paris memiliki spa Dior yang terkenal.

Di bawah ini, temukan 17 tempat liburan spa terbaik di Eropa!

Hotel Le Meurice, Paris

Courtesy of Bazaar UK

Le Meurice yang terletak di pusat kota, dengan pemandangan Taman Tuileries, Menara Eiffel, dan Louvre, mungkin bukan pilihan yang jelas untuk liburan spa, tetapi Valmont Spa hotel ini berpendapat sebaliknya.

Interior biru aqua dan putih tulang dari La Maison Valmont menawarkan ketenangan instan dari kebisingan jalan-jalan Paris. Di luar ruang perawatan yang luas dengan shower built-in, ada juga pusat kebugaran yang dilengkapi sepenuhnya, area meni/pedi, dan teras luar ruangan untuk bersantai.

Menu perawatan wajah dan tubuh yang luas berarti ada sesuatu untuk semua orang, terutama para pelancong yang membutuhkan penyegaran. Untuk sesi yang menghilangkan pembengkakan setelah penerbangan dan mengembalikan kecerahan, pesan Treatment Majestic selama 90 menit yang mencakup teknik drainase limfatik dan pijatan Jepang.

Jika Anda memiliki waktu luang, pergilah ke Restaurant Le Dalí dan manjakan diri dengan hidangan pencitraan yang lezat oleh patissiere master Cédric Grolet dan nikmati ruang yang mewah dan surealis yang terinspirasi oleh salah satu penghuni terkenal hotel ini, Salvador Dali. - Medina Azaldin

La Maison Valmont, Le Meurice, Paris

Adare Manor, Limerick

Courtesy of Bazaar UK

Bagi pencinta spa, pencinta kuliner, penggemar golf, dan penggemar sejarah, ada sesuatu yang sesuai di institusi Irlandia ini, mungkin yang paling dikenal karena lapangan golfnya (mereka akan menjadi tuan rumah Ryder Cup pada tahun 2027) tetapi, berkat berbagai penghargaan 'hotel terbaik' yang datang begitu cepat, telah menjadikan dirinya sebagai hotel yang wajib dikunjungi. Mereka telah mendapatkan satu bintang Michelin di restoran Oak Room mereka, membuka pusat kebugaran yang sangat mewah dilengkapi dengan dua lapangan Padel yang mengkilap, dan memiliki daftar aktivitas yang tersedia termasuk berkuda, memancing, dan tur sejarah dengan menggunakan kuda yang menceritakan sejarah estate ini kembali ke abad ke-12.

Spa ini tersembunyi di dalam bangunan utama, dengan ruang perawatan yang tersembunyi di sebelah kolam renang dalam yang tenang dengan pemandangan sungai Maigue yang mengalir melalui lapangan golf dan estate. Mitra merek mereka adalah 111Skin dan jika Anda memiliki waktu dua jam dan 30 menit, kami akan menyarankan Anda untuk memberikan hadiah kepada diri sendiri perawatan 'Rose Gold Renaissance' dari ujung kepala hingga ujung kaki yang dimulai dengan scrub tubuh, termasuk pijatan dengan batu kuarsa rose dan perawatan wajah bertingkat, dan berakhir dengan kulit Anda bersinar. - Jennifer George

Adare Manor, Co. Limerick, V94 W8WR, Irlandia

Octant - Praia Verde, Algarve

Courtesy of Bazaar UK

Kesejahteraan Anda tidak selalu menjadi fokus utama untuk liburan keluarga. Itu, kecuali jika Anda menginap di sini, di mana kebahagiaan anak-anak Anda sama pentingnya dengan kebahagiaan Anda. Karena sementara restoran (dengan beragam produk lokal yang lezat, camilan manis Portugal yang melimpah, dan menu khusus anak-anak), jadwal aktivitas harian (termasuk yoga pagi, hiking, pengamatan burung, berburu alam, bahkan malam film) dan kamar tidur (dengan dapur mini untuk camilan dan tempat tidur raksasa yang sangat nyaman untuk tiduran) memenuhi kebutuhan semua orang, klub anak-anak yang luar biasa memenuhi kebutuhan mereka.

Ini berarti lebih banyak waktu bagi Anda untuk menikmati hotel yang berfokus pada ekologi, terutama di luar ruangan. Terletak di wilayah Praia Verde 'pantai hijau' yang terkenal karena kelimpahan flora dan fauna. Begitu Anda bebas dari tugas, Anda bisa menikmati pijat di bawah kicauan burung di kabin luar, atau membaca buku liburan Anda di pinggiran kolam yang dikelilingi pohon pinus dengan kedamaian, atau bahkan bersepeda di hotel (kursi anak termasuk) untuk menjelajahi pemandangan lokal.

Berjalan selama tujuh menit, atau perjalanan singkat dengan shuttle hotel, menuju pantai juga akan membuat seluruh anggota keluarga merasa senang jika Anda ingin lebih banyak ruang untuk pikiran dan semangat. - Katy Young

Octant - Praia Verde, Timur Algarve, Portugal

Borgo Santo Pietro, Tuscany

Courtesy of Bazaar UK

Secara reguler masuk dalam daftar sebagai salah satu properti paling sensasional di Italia (jika bukan di dunia), Borgo Santo Pietro menawarkan pengalaman 'farm stay' dengan kemewahan sejati di tengah Tuscany.

Di sini, kenyamanan bertemu kualitas dalam setiap aspeknya, mulai dari kamar-kamar yang dipenuhi dengan barang-barang antik dan tempat tidur buatan khusus, hingga pilihan tempat makan. Dengan hanya 20 kamar di dalam perkebunan yang luas, meskipun tingkat kemewahannya tinggi, hotel ini memiliki nuansa rumah, yang sebagian besar disebabkan oleh orang-orangnya. Anda dapat menjadi teman dekat dengan Justino, kepala tukang kebun, ketika Anda berjalan-jalan di kebunnya, atau Mama Olga yang telah tinggal di desa seumur hidupnya dan sekarang mengajar kelas membuat pasta.

Tidak hanya sebagian besar makanan Anda ditanam di tempat, yang membuat hotel ini unik adalah produk spa Anda juga berasal dari sini. Seed To Skin, merek perawatan kulit alami yang didirikan oleh pemilik hotel, Jeanette Thottrup, (hampir seluruhnya) diperoleh dari tanah perkebunan ini, seperti tanaman herbal dan bunga, susu domba, dan madu, kemudian diolah dan dikemas di laboratorium di desa lokal. Seorang ahli herbal yang terlatih, Jeanette bekerja sama dengan perumus perawatan kulit untuk menciptakan formula yang menyembuhkan kulit dan bertekstur lezat yang digunakan dalam semua perawatan spa. Untuk pengalaman menyeluruh dari ujung kepala hingga ujung kaki, bagi kulit dan jiwa, cobalah 'Nature's Bounty': scrub tubuh, pijat, dan perawatan wajah menggunakan produk Seed to Skin. - JG

Borgo Santo Pietro, Provinsi Siena, Italia

Les Sources de Caudalie, Bordeaux

Courtesy of Bazaar UK

Properti yang indah ini, hanya berjarak 30 menit dari bandara Bordeaux (sehingga menjadi tempat liburan akhir pekan yang ideal), menggabungkan dua kesenangan terbesar dalam hidup: perawatan kulit dan anggur.

Terletak di tengah perkebunan anggur Château Smith Haut Laffite yang bergelombang, dengan tiga restoran (termasuk salah satu yang diberi bintang Michelin), jalur sepeda dan trek jalan yang indah, serta kamar-kamar bergaya kabin yang mewah, hotel ini adalah surga dalam banyak hal. Tetapi spa adalah bintang utamanya.

Terletak di dalam gudang tua dengan langit-langit tinggi, spa Vinotherapie menggunakan 'limbah' dari pembuatan anggur (biji anggur untuk scrub, ekstrak aktif dari kulit anggur) dan seluruh rangkaian produk Caudalie berbasis anggur dan anggur dalam berbagai perawatan holistik. Cobalah perawatan wajah dengan pijatan batu panas dan dingin yang mencerahkan (dan banyak Air Anggur merek ini) atau pembalut tubuh Merlot, yang memanfaatkan kekuatan antioksidan buah ini.

Setelah perawatan, Anda dapat berendam di kolam renang kaya mineral yang dipanaskan dari mata air panas 540 meter di bawah tanah. Dapat juga sambil menikmati anggur. - JG

Les Sources de Caudalie, Bordeaux, Prancis

Daios Cove, Crete

Courtesy of Bazaar US

Sudah jauh hari yang berlalu ketika lavender dan pencahayaan rendah menjadi tanda pengalaman spa paling utama. Sekarang, mereka menganggap kehadiran 111 Skin sebagai cap kepuasan paling utama.

Merek yang berasal dari Harley Street ini dengan cepat merambah ke destinasi spa paling canggih di dunia, menyediakan menu perawatan yang menawarkan relaksasi ketegangan dan peningkatan estetika.

Merek yang berfokus pada ilmu ini berada di pusat destinasi kebugaran baru yang terkena matahari di Daios Cove, yaitu Kepos By Goco, yang menawarkan menu perawatan wajah yang terkenal efektifnya. Di sini, pijatan pembentukan rahang ditingkatkan dengan microneedling, masker, LED, dan krioterapi, memberikan kepuasan seperti perawatan wajah medis dalam suasana yang paling mewah.

Sesuai dengan reputasinya, Anda juga dapat menemukan pengalaman termal favorit 111 Skin di sini. Loncatlah ke ruang krioterapi selama 120 detik untuk meningkatkan sirkulasi, atau bersantailah di sauna inframerah untuk meredakan pegal setelah berolahraga pagi. (Dengan pelatih BXR yang terinstal di gym yang tidak biasa luas, Anda dapat mengharapkan memerlukannya.) Bagi pencari kesejahteraan yang benar-benar berkomitmen, terapi hidrokolon, infus vitamin IV, dan ruang oksigen hiperbarik siap menanti. Anda mungkin hampir tidak memiliki waktu untuk merendam diri dalam (beberapa) kolam renang. - Roberta Schroeder

Kepos By Goco, Daios Cove, Crete

Domaine du mas de Pierre, a Relais & Châteaux property, the South of France

Courtesy of Bazaar UK

French Riviera, yang dikenal dengan kemewahan dan kilau, botol champagne yang meledak dan klub pantai yang ramai. Namun, hanya 20 menit dari Nice, terdapat sebuah hotel yang menawarkan kemewahan yang tenang di perbukitan Provence. Terdapat 76 kamar yang tersebar di seluruh resor, yang hampir mirip dengan desa dengan arsitektur yang beragam dan taman yang terawat dengan sempurna, serta empat kolam renang, salah satunya eksklusif untuk dewasa. Ini termasuk 'laguna', sebuah oasis kecil yang dikelilingi oleh 'pantai' berpasir dan dilengkapi dengan seluncuran air untuk anak-anak kecil dan bar bergaya Tiki untuk orang dewasa.

Di pusat resor terdapat spa yang luas dengan dua belas ruang perawatan, kolam renang pribadi hanya untuk tamu spa, dan teras yang terkena sinar matahari untuk bersantai sepanjang sore. Perawatan unggulan mereka, pijat Volupté, sama santainya dengan efektifnya, menggabungkan teknik Lomi Lomi (gerakan lembut dan berirama) dan pijat Swedia yang lebih dalam selama 90 menit.

Ketika semua perawatan itu membuat Anda lapar, Anda memiliki berbagai pilihan mulai dari camilan di pinggir kolam hingga menu degustasi mewah di restoran fine dining, Table du Pierre. Sarapan prasmanan mereka luar biasa, mulai dari burrata buatan sendiri hingga selai cokelat hazelnut yang baru digiling. Jika Anda merasa perlu keluar dari gerbang, kota bersejarah Saint Paul de Vence hanya berjarak 15 menit berjalan naik bukit (atau transfer singkat yang ditawarkan oleh hotel), di mana Anda dapat menjelajahi banyak galeri seni yang terkenal atau menikmati minuman champagne sambil menikmati pemandangan yang luas. Untungnya, saat Anda pulang sambil sedikit mabuk, semuanya akan menurun... - JG

Domaine du mas de Pierre, 2320 Rte des Serres, 06570 Saint-Paul-de-Vence, Prancis

Puente Romano Beach Resort, Marbella

Courtesy of Bazaar UK

Ada banyak hal yang bisa Anda nikmati di Puente Romano, resor bergaya desa mewah yang terletak di pantai yang cerah di Costa del Sol, terutama Six Senses Spa yang sempurna. Dari desain yang menenangkan dan energi yang tenang hingga terapi yang menyeimbangkan yang ditawarkan, tempat ini menghadirkan Anda dalam suasana Mediterania, meningkatkan liburan pantai Anda.

Tempat yang intim ini memiliki kolam hidroterapi yang menakjubkan, kolam mandi dingin, shower pengalaman panas dan dingin, sauna, dan ruang uap. Ada juga Hammam tradisional yang menyelenggarakan ritual kesehatan, dan enam ruang perawatan yang menawarkan layanan perawatan mewah terbaik. Pilihan kami adalah pijatan andalan Six Senses yang surgawi, yang dibuka dan ditutup dengan bunyi getaran lembut, menggabungkan tekanan yang dipersonalisasi dan peregangan ringan untuk menghilangkan stres dan mengembalikan keseimbangan.

Lepaskan diri dari spa untuk menikmati olahraga air, gym berkualitas tinggi, dan lapangan tenis kelas dunia (dikelola oleh Björn Borg, tak kalah penting). Marbella Club Golf Resort yang bergengsi juga terletak di dekatnya dan sangat dihargai.

Ada banyak kesempatan untuk memanjakan lidah Anda. Dengan lebih dari 15 restoran dan bar (termasuk Nobu Marbella) di tempat ini, ada pilihan yang memuaskan semua selera. - Bridget March

Puente Romano Beach Resort, Marbella, Spanyol
 

Cheval Blanc, Paris

Courtesy of Bazaar UK

Kata-kata 'Dior', 'spa', dan 'Paris' mungkin sudah cukup untuk membayangkan seberapa chic-nya surga subterranean ini. Terletak di hotel Cheval Blanc, sebuah bangunan art deco yang menghadap ke Sungai Seine, sejak Anda turun tangga marmer menuju spa, Anda akan merasakan diri berada di surga bertanda Dior.

Dari ruang tunggu yang hangat dan mengundang dengan palet netral dan bunga mawar segar, hingga kolam renang hipnotis yang terbesar di Paris, setiap inci ruangan telah dipertimbangkan. Masing-masing dari enam suite perawatan memiliki tema yang mewakili 'sebuah aspek dari Rumah Dior', mulai dari 'Sauvage' (meja mengapung alpha-kwarts yang melambangkan kembali ke alam) hingga 'Bonne Etoile' yang memiliki langit-langit berbintang, dinyalakan untuk menampilkan konstelasi astrologi Anda.

Meskipun suasana yang tenang, perawatan-perawatan di sini sangat berkualitas. Dalam hampir 50 pilihan yang memakan waktu lima tahun untuk dikembangkan, perawatan wajah menjadi fokus utama, dan menggunakan Solution Professionnelles eksklusif untuk spa Dior. Berharap perawatan kulit aktif, pijatan wajah, serum yang dibuat khusus, dan keinginan untuk mencuri selimut Dior di bawahnya... - JG

Cheval Blanc, Paris, Prancis

Il Sereno, Lake Como

Courtesy of Bazaar UK

Pemandangan danau yang menenangkan selalu memainkan peran utama di setiap hotel di Danau Como, dan Il Sereno benar-benar memaksimalkan penggabungan keindahan alam lokasinya sebanyak mungkin, sesuatu yang dilakukan dengan sangat cerdik di spa-nya. Hotel ini berkolaborasi dengan desainer pemenang penghargaan, Patricia Urquiola, yang bekerja untuk menciptakan keseimbangan antara suasana alami danau terkenal dunia dengan kenyamanan dan kemewahan tertinggi, di bangunan yang awalnya dibangun sebagai rumah perahu properti lebih dari seabad yang lalu.

Hasilnya adalah ruang perawatan yang menenangkan dengan jendela dari lantai ke langit-langit yang menghadap ke air, dan hot tub semi al-fresco (atau cool tub, tergantung suhu) yang bisa Anda nikmati sambil mendengarkan suara gelombang yang menghampiri di bawahnya. Area relaksasi juga dilengkapi dengan sauna dan ruang uap, keduanya dilapisi dengan ubin Italia yang indah, dan ruang ini hanya dapat dipesan untuk penggunaan pribadi oleh tamu selama menginap, mereka tidak perlu berbagi.

Tema dari luar ke dalam terus berlanjut melalui menu perawatan, dengan berbagai jenis pijatan dan terapi yang meremajakan dan meningkatkan sel terinspirasi oleh alam dengan menggunakan produk Valmont. Semuanya disesuaikan secara unik untuk individu. - Sarah Karmali

Il Sereno, Danau Como, Italia

Euphoria, Sparta, Greece

Courtesy of Bazaar UK

Di dekat Sparta di Peloponnesos, Euphoria merupakan sebuah kegembiraan tercapai selama perjalanan, dibantu oleh lingkungan hutan, yang terletak dalam Situs Warisan Dunia UNESCO Mystras, di lereng Gunung Taygetos. Makanan (hidangan Mediterania lezat, tentu saja) disesuaikan untuk setiap tamu individu, berdasarkan bagaimana tubuh mereka mencerna makanan, dan tujuannya adalah pemenuhan, keseimbangan, dan kesenangan, bukan pengurangan. Filosofi ini juga berlanjut hingga makan malam pribadi di Mansion Leoncini, yang dibangun pada tahun 1830-an dan merupakan salah satu sudut paling romantis di properti tersebut.

Retret unggulan termasuk Feel Alive Again, program empat malam yang diciptakan untuk membantu peserta pulih dari dampak pandemi; minggu yang terinspirasi oleh Sparta dalam menjalani kebugaran di alam terbuka; dan tiga hari untuk membentuk hubungan yang lebih berarti. Anda juga akan dapat meniru Odysseus dan memulai perjalanan epik Anda sendiri. Perawatan spa meliputi refleksologi, reiki, pijatan di tempat tidur kuarsa, Watsu, Theta Healing, penyeimbangan chakra, dan bahkan konsultasi psikis. - Caroline Lewis

Euphoria, Mystras, Sparta, Yunani

Les Roches Blanches, Cassis

Courtesy of Bazaar UK

Di sebelah selatan pantai Prancis dari Marseille, sebelum Anda sampai di gemerlap Saint Tropez, terdapat pelabuhan nelayan yang chic di Cassis, yang menjadi tujuan bagi penduduk setempat yang mengenakan pakaian linen saat berlibur akhir pekan. Hotel Les Roches Blanches adalah permata tersembunyi di kota ini, properti mewah bergaya art deco yang dibangun di sisi tebing yang pernah menjadi tempat kunjungan Winston Churchill dan Edith Piaf.

Spa Sisley yang terhubung dengan hotel dan memiliki akses ke dua kolam renang, dermaga untuk berenang di laut (jika Anda berani menghadapi air biru yang begitu terkenal dingin), serta restoran, adalah kunjungan yang wajib bagi setiap pengunjung.

Minta kamar dengan pemandangan dari lantai hingga langit-langit yang menghadap pelabuhan, dan Anda akan merasa seolah-olah kaki Anda hampir merendam di laut saat menikmati perawatan Anda. Facial Phyto-Aromatic Sisley selama 90 menit adalah pilihan kami jika Anda menginginkan efek pengencangan dan anti-penuaan; produk unggulan mereka ini memiliki bahan-bahan yang paling kuat, dan teknik pijatnya sangat komprehensif dan berbentuk seni. - JG

Les Roches Blanches, Cassis, Prancis
 

Maybourne Riviera, the South of France

Courtesy of Bazaar UK

Sebuah hotel saudari dari icon Claridge di London yang terletak di Riviera tidak memerlukan usaha berlebihan untuk meyakinkan Anda, tetapi jika ada hal yang menghentikan Anda untuk menekan tombol 'pesan', bacalah lebih lanjut. Dengan pemandangan yang tak terganggu (kecuali kapal pesiar mewah yang lewat dan helikopter yang datang) menghadap ke laut, dengan Cap Rocat di sebelah kiri dan Monaco di sebelah kanan, Maybourne memiliki tempat terhormat di puncak tebingnya. Kamar-kamarnya modern, keren, dan ramah, dengan fitur mewah seperti kamar mandi berlapis kuarsa dan peralatan rambut Dyson. Restoran atap menawarkan menu degustasi hidangan laut yang unik, tetapi Anda juga akan puas dengan hidangan seperti pizza truffle dan sushi renyah di sekitar kolam renang. Untuk menyegarkan diri saat berjemur, staf yang ramah akan menyajikan mini mocktail, meskipun margarita pedas cenderung menjadi pilihan populer setelah tengah hari.

Tersembunyi di dalam hotel ini ada sebuah spa kecil namun sangat mewah, yang menawarkan perawatan dari merek-merek mewah seperti Augustinus Bader dan FaceGym. Di ruang perawatan yang tenang (masing-masing dengan pemandangan laut yang menenangkan), dengan palet netral yang menenangkan berbeda dengan handuk berwarna orange cerah yang menjadi ciri khas di kolam renang di atas, luangkan satu jam (atau dua, atau lebih) untuk mereset dan meremajakan diri. Jika Anda terlalu berlebihan dengan margarita, coba 'Body Sculpt', pijatan efisien namun menenangkan yang membantu mengusir toksin dan membentuk kontur tubuh dengan teknik drainase dan pijatan dalam. Manfaatkan tawaran pijatan bagian perut jika Anda tidak terlalu malu, untuk benar-benar mendapatkan yang terbaik (dan membuat ruang untuk putaran minuman berikutnya). - JG

Maybourne Riviera, 1551 Rte de la Turbie, 06190 Roquebrune-Cap-Martin, Prancis

Castello di Casole, Tuscany

Courtesy of Bazaar UK

Berdiri di atas bukit dengan pemandangan pedesaan Tuscany, kampung abad ke-10 yang diubah menjadi hotel yang menawarkan pelarian pedesaan mewah, Anda dapat menjelajahi 4.000 hektar tanah secara bebas, menjelajahi taman mawar terbesar di Italia, bergabung dalam ekspedisi berburu truffle, dan bahkan mengikuti 'workshop cosmetology' untuk membuat minyak mandi dan ramuan mereka sendiri seperti yang dilakukan leluhur Etruskan Castello di sini 1.000 tahun yang lalu.

Dengan hanya 39 kamar, baik di sekitar halaman tengah hotel maupun di gudang jeruk tua, suasana di sini adalah kemewahan yang tenang. Makan siang panjang di bawah matahari dan sore hari bersantai di kolam renang yang menakjubkan di lereng bukit sangat disarankan, diikuti dengan makan malam berlapis truffle di restoran Tuscany mereka. Tetapi di antara aktivitas-aktivitas yang melelahkan ini, menghabiskan waktu di spa mereka yang sangat unik adalah suatu keharusan.

Tersembunyi di dalam cellar anggur kuno yang luas milik properti ini, dengan artefak berusia 1.000 tahun yang ditemukan di dalam tanah tampil di sana, langit-langit batu vault memimpin Anda ke dalam ruangan yang begitu sesuai dengan zamannya sehingga Anda seketika melupakan kesulitan dunia modern Anda. Fokus dari semua perawatan ini adalah lebih pada terapi yang menenangkan jiwa dan kurang pada hasil estetika, banyak yang menggunakan minyak zaitun yang dicampur di rumah dengan pilihan aromatik Anda. - JG

Castello di Casole, a Belmond Hotel, Tuscany, Italia

Capri Palace Jumeirah, Capri

Courtesy of Bazaar UK

Jika kesehatan kaki (varises, selulit) menjadi perhatian Anda, maka perjalanan ke Capri Palace di pulau Italia yang chic mungkin adalah solusi yang tepat. Sangat membantu bahwa Anda dapat menggabungkan penginapan Anda dengan perjalanan berbelanja ke butik-butik yang menghiasi jalan-jalan berlantaikan batu (termasuk sandal praktis yang dibuat di sebelah), berlayar di sekitar pulau atau sepanjang Pantai Amalfi yang terdekat, dan berjalan-jalan yang memperlihatkan keindahan Capri, seperti ke Villa San Michele milik Axel Munthe.

Perawatan kaki terkenal di Capri Medical Spa hotel ini, yang dipelopori oleh Dr. Francesco Canonaco yang menjalankan Leg School, melibatkan hidroterapi Kneipp pada suhu yang bervariasi, aplikasi lumpur, dan pembungkusan anggota tubuh Anda dengan perban dingin. Anda akan merasa seolah-olah tubuh Anda melayang dari pinggang ke atas setelahnya. Spa ini juga memiliki ahli gizi yang dapat membantu mengatasi kebiasaan diet bergantian, dan perawatan meliputi perawatan wajah Valmont, konsultasi medis, dan kelas Pilates pribadi.

Karena ini Italia, di sini tidak ada pembatasan kalori dan karbohidrat atau penghindaran alkohol - jam aperitivo diiringi oleh pianis di lounge berwarna krim yang bergaya, dan ada restoran bintang dua Michelin untuk persembahan lebih banyak kelezatan. Di tepi air, klub pantai ikonik Il Riccio istana ini memiliki seleksi hidangan laut terluas di pulau dan sebuah ruangan berlantai majolica yang didedikasikan untuk pencuci mulut. - CL

Capri Palace Jumeirah, Capri, Italia

Clinique La Prairie, Montreux

Courtesy of Bazaar UK

Alps memiliki banyak klinik super, di mana Anda dapat mendaftar untuk segalanya mulai dari puasa dan detoks ekstrem hingga perawatan wajah (dan operasi facelift), tetapi sedikit yang seberkualitas, dan seindulgen Clinique La Prairie di Clarens-Montreux, Swiss. Tempat perawatan restoratif ini telah beroperasi sejak tahun 1931, jadi sudah hampir satu abad untuk menyempurnakan pendekatannya - dan sekarang dianggap sebagai salah satu pusat perawatan kesehatan pencegahan terbaik di dunia.

Program-programnya mencakup Revitalisasi, yang berfokus pada memperlambat penuaan dan meningkatkan kekebalan tubuh; dan Master Detoks, yang, seperti namanya, adalah puncak dalam membersihkan racun. Anda juga dapat mendaftar dalam Sistem Penurunan Berat Badan, dan menemukan obat untuk berbagai penyakit, termasuk insomnia, kelelahan, dan kecemasan.

Ada 50 spesialis yang tinggal di tempat, semuanya memiliki akses ke teknologi terbaru dan wawasan genetik terbaru, serta pengetahuan tentang penyembuhan kuno dan praktik holistik. Dan, seolah-olah itu belum cukup memadai, para tamu dapat memesan kamar atau suite dengan pemandangan Alps dan Danau Jenewa, dan menikmati udara pegunungan yang segar. - CL

Clinique La Prairie, Montreux, Swiss

Parklane, a Luxury Collection Resort & Spa, Limassol

Courtesy of Bazaar UK

Resor mewah Parklane yang terletak di dalam Limassol ini berjarak 30 menit dari bandara Larnaca di pulau Cyprus yang penuh sinar matahari. Dengan estetika yang idillyc di dalam dan di luar, suasana yang tenang mengalir melaluinya sementara staf memberikan keramahan yang hangat, sesuai dengan budaya Kiprion.

Kalloni Spa yang menawan adalah contoh utama dari semua ini. Dengan berbagai penghargaan, fasilitas yang menonjol ini menggabungkan teknologi modern dengan menu perawatan yang menggugah selera dan terinspirasi oleh lokal. Terinspirasi oleh sifat penyembuhan laut, fasilitas basah berfokus pada Thalassotherapy, dengan tiga kolam dalam ruangan dan dua kolam luar ruangan, masing-masing diperkaya dengan mineral tetapi dengan suhu dan kadar salinitas yang berbeda untuk pemulihan yang khusus.

Perawatan mandi Thalasso dan terapi pijat shiatsu dalam air juga memanfaatkan penyembuhan air laut, sementara di menu spa Anda akan menemukan pengalaman Russian Banya yang tradisional (meskipun ditingkatkan).

Di luar spa, ada lebih banyak kolam renang yang mengagumkan untuk dinikmati, dan pantai berpasir yang tenang dikelilingi oleh 25 hektar taman yang dirancang dengan indah. - BM

Parklane, a Luxury Collection Resort & Spa, Limassol, Siprus

BACA JUGA:

Nikmati Skotlandia dengan 13 Hotel Mewah Terbaik Ini

Hotel La Palma: Transformasi Hotel Tertua di Capri oleh Oetker Collection

(Penulis: Bridget March, Jennifer George, dan Medina Azaldin; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)