Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Hotel Strategis di Bangkok: Chatrium Grand Bangkok

Baru, nyaman, dan bertempat di kawasan strategis Siam.

Rekomendasi Hotel Strategis di Bangkok: Chatrium Grand Bangkok

Chatrium Grand Bangkok mulai beroperasi pada November tahun silam. Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan dan dapat menjadi titik strategis bagi Anda yang memerlukannya. Properti lansiran Chatrium Hospitality ini menjadi titik tolak baru bagi mereka untuk memasuki ranah bintang lima dengan mengusung konsep keramahtamahan ala Thailand di samping fasilitas yang menjanjikan. 

Letaknya yang berada di pusat area Siam menjadikan Chatrium Grand Bangkok mempunyai daya tarik tersendiri. Bayangkan, Anda hanya terpisah beberapa ratus meter dari Siam Paragon dan Siam BTS skytrain station. Di samping properti hotel adalah Saen Saeb Canal yang terkenal dengan transportasi airnya, kemudian lokasi ini juga dikelilingi sejumlah ikon kultur di Bangkok, seperti Jim Thompson House, Hua Chang Bridge, dan Bangkok Art & Culture Center (BACC).

Chatrium Grand Bangkok
Club Room
 

Bangunan hotel ini didesain oleh firma arsitektur Robert Philip Holmes, bersama dengan studio desain DWP, dengan hasil akhir 582 kamar dan suite.

Fasilitasnya dimulai dari kamar seluas 46 meter persegi, hingga Three Bedroom Suite seluas 170 meter persegi. Sementara di bagian Penthouse tamu dapat menikmati fasilitas menginap seluas 321 meter persegi. Sejumlah kamar yang terbagi ke dalam dua tower ini menyuguhkan pemandangan kota Bangkok yang beragam.

Chatrium Grand Bangkok
Konsep open kitchen di Savio
 

Di samping kenyamanan menginap dan lokasi strategis, bidang kuliner turut menjadi fokus Chatrium Grand Bangkok. Yang pertama merupakan all day dining dengan tema masakan East meets West (sehingga jenis masakannya begitu beragam) bernama Savio, yang selalu dapat Anda andalkan kapan pun. Anda akan disambut dengan konsep open kitchen serta ruang makan berdinding kaca besar sehingga memperoleh cahaya alami yang menyegarkan. 

Chatrium Grand Bangkok
Flow
 

Berdampingan dengan pool di lantai 7, Anda akan menemukan Flow. Poolside lounge ini menawarkan hidangan Italia yang patut Anda coba sembari duduk maupun menikmati kolam. Saran Bazaar, coba berbagai macam piza yang diolah menggunakan dough yang kenyal dan renyah. Highly recommended!

Chatrium Grand Bangkok
Casia
 

Sementara, untuk sesi makan dengan suasana yang lebih formal, Casia dapat menjadi jawaban keperluan Anda. Nikmati hidangan French-Mediterranean dengan gaya kontemporer sembari menyesap wine yang sudah dikurasi oleh tim hotel. Kombinasi tempat tinggal nyaman, strategis, dan beragam outlet makanan menjadikan Chatrium Grand Bangkok sebagai destinasi yang lengkap untuk masa tinggal di Bangkok.

Foto: Courtesy of Chatrium Grand Bangkok