Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Tampil dengan Busana Serba Cokelat dan Lipstik yang Serasi

Dihiasi pula dengan tas Birkin sewarna.

Jennifer Lopez Tampil dengan Busana Serba Cokelat dan Lipstik yang Serasi
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez baru-baru ini mengenakan pakaian musim gugur yang nyaman yang kebetulan serasi dengan bibirnya yang berwarna nude.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Tampil Glamor dengan Gaun dan Hak Tinggi Emas

Kemarin sore, penyanyi multi talenta ini terlihat sedang menjalankan kegiatannya di Los Angeles, di mana ia tampil modis dalam balutan busana monokromatis berwarna krem. 

Ini terdiri dari atasan turtleneck yang melekat dengan warna unta dari Intimissimi, merek pakaian dalam di mana Jennifer menjadi Global Brand Ambassador-nya. Untuk bawahannya, ia mengenakan celana kargo berwarna krem lembut bersiluet wideleg cut high-rise dengan banyak saku berbentuk kotak. Sedangkan untuk sentuhan akhir, ia menambahkan sepasang sepatu bot cokelat dengan hak tebal, tas Hermès Birkin berwarna cokelat pucat, kacamata hitam tortoiseshell, dan anting-anting emas.

Secara keseluruhan, penampilannya sangat senada dengan warna lipstik pilihannya: tentu saja, nude.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Awal tahun ini, Jennifer berbicara dengan Bazaar tentang menjadi duta merek untuk Intimissimi, yang sebelumnya telah bekerja sama dengan para A-lister lainnya seperti Irina Shayk dan Sarah Jessica Parker.

"Saya merasa terkoneksi dengan Intimissimi," ujar aktor Hustlers ini pada saat itu. "Mereka mendorong para wanita untuk merasa percaya diri dengan kulit mereka dan, yang lebih penting lagi, untuk merangkul perasaan itu! Desain-desainnya mencerminkan hal itu. Semua busana mereka elegan, mewah, dan dapat dikenakan. Anda akan merasa terinspirasi dan diberdayakan segera setelah Anda memakainya."

Ia mendeskripsikan wanita Intimissimi sebagai "percaya diri, ceria, kuat, dan tak lekang oleh waktu," dan menambahkan, "Saya bangga menjadi wanita Intimissimi dan merasa terhormat karena mereka melihat saya sebagai seseorang yang meniru kualitas mereka sendiri, yaitu percaya diri, lincah, dan kuat."

BACA JUGA:
Tampilan Jennifer Lopez Ke Gym dengan Ansambel Monokrom dan Tas Birkin
Jennifer Lopez Bagikan Video Mesra Ulang Tahun Ben Affleck Ke-51

(Penulis: Staf Harper Bazaar US; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)