Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anak Pertama Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Pemain drum kecil telah tiba!

Anak Pertama Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Courtesy of Bazaar US

Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah menyambut kelahiran anak pertama mereka bersama!

BACA JUGA: Travis Barker Ungkap Nama Anaknya dengan Kourtney Kardashian

Bayi laki-laki mereka, yang diberi nama Rocky, telah tiba, seperti yang dikonfirmasi oleh People.

Berita ini datang beberapa hari setelah drummer dari band Blink-182 mengungkapkan dalam sebuah podcast bahwa tanggal kelahiran Kourtney jatuh "entah di Halloween, atau seperti minggu pertama November." Selama wawancara tersebut, ia juga mengkonfirmasi nama bayi tersebut untuk pertama kalinya.

Courtesy of Instagram, @kourtneykardash

Kakak tertua dari Kardashian bersaudara ini mengungkapkan kehamilannya pada tanggal 17 Juni, ketika ia muncul di konser suaminya bersama Blink-182 di Los Angeles dan berdiri di antara penonton sambil mengangkat spanduk yang bertuliskan: Travis, saya hamil! Momen bahagia itu mengacu pada video musik salah satu lagu terbesar dari band rock tersebut, "All the Small Things," di mana pasangan di layar memperlihatkan kehamilannya kepada Travis dengan cara yang sama.


Kourtney dan Travis adalah teman selama bertahun-tahun sebelum hubungan mereka berubah menjadi romantis. Mereka mengumumkan hubungan mereka di Instagram pada Februari 2021 dan beberapa bulan kemudian bertunangan, setelah proposal romantis di tepi pantai. Musim semi tahun lalu, pasangan ini menikah, dan pertama kali dalam sebuah acara pengadilan kecil di Las Vegas (yang pada akhirnya tidak sah secara hukum) dan kemudian sah dalam sebuah upacara mewah di Italia.

Pasangan ini telah mencoba untuk memiliki seorang anak cukup lama, dan musim sebelumnya dari acara "The Kardashians" mencakup perjalanan intens pendiri Poosh dengan vitro fertilization. Dalam satu episode yang ditayangkan pada April 2022, Kardashian menyebut pengalaman IVF-nya "mengerikan." Ia kemudian menjelaskan bahwa mereka berdua sangat ingin memiliki seorang anak karena "kami ingin menciptakan sesuatu bersama."

Baik Kourtney maupun Travis memiliki anak-anak dari hubungan sebelumnya. Bintang reality tersebut adalah ibu dari Mason, 12 tahun, Penelope, 9 tahun, dan Reign, 7 tahun, yang ia bagikan dengan mantan Scott Disick. Sementara itu, Barker adalah ayah dari Landon, 19 tahun, dan Alabama, 17 tahun, serta menjadi ayah tiri bagi Atiana De La Hoya, 24 tahun, dari pernikahannya dengan Shanna Moakler.

BACA JUGA:

Travis Barker Buka Mulut Soal Rumor Perselisihan Kourtney dan Kim Kardashian

Kourtney Tidak Hadir di Ulang Tahun Kim Kardashian, Mengapa?

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)