Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Tidak Hadir di Ulang Tahun Kim Kardashian, Mengapa?

Pada acara itu, hanya Kourtney yang tidak hadir.

Kourtney Tidak Hadir di Ulang Tahun Kim Kardashian, Mengapa?
Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian telah menutup rumor tentang ketidakhadiran sang kakak, Kourtney Kardashian, di pesta ulang tahun Kim yang ke-43.

BACA JUGA: Kendall dan Kylie Jenner Menghadiri Ulang Tahun Kim dengan Bergaya Seperti Kakaknya

Sang maestro Skims merayakan ulang tahunnya akhir pekan lalu dengan pesta yang dihadiri oleh sebagian besar anggota keluarganya, termasuk kakak beradik Khloé Kardashian dan Kendall dan Kylie Jenner. Namun, kakak perempuan tertua Kardashian tidak terlihat.

Meskipun dugaan persaingan kedua saudara perempuan ini telah dispekulasikan sejak acara The Kardashians di Hulu yang menayangkan pertengkaran di telepon yang berlangsung secara hebat di antara mereka, Kim menjelaskan ketidakhadiran Kourtney dikarenakan kehamilannya.

"Saya sangat diberkati karena telah mendapatkan teman-teman terbaik! Saya tidak pernah bermimpi bahwa saya akan sangat beruntung bisa menyebut mereka sebagai teman saya berterima kasih atas semua cinta yang diberikan ulang tahun ini ," tulisnya, dengan menyertakan sebuah foto keluarga dari pesta tersebut dan juga foto-foto para tamu lainnya.

Ia mengakhiri catatannya: "Dan Kourt, saya akan melompat ke tempat tidur bersamamu minggu depan untuk piknik istirahat kita"

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Kourtney saat ini sedang mengandung anak pertamanya dengan suaminya Travis Barker. Ia sebelumnya telah memiliki tiga orang anak bernama Mason, Penelope, dan Reign dengan mantan kekasihnya, Scott Disick. 

Travis juga memiliki tiga anak-Landon, Alabama, dan Atiana-dengan mantan istrinya, Shanna Moakler.

Pendiri Poosh ini juga memastikan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kim melalui Instagram Story-nya, membuktikan bahwa pertengkaran mereka yang viral melalui telepon kini sudah berlalu.

"Orang-orang berpikir bahwa perkelahian yang mereka lihat di televisi itu buruk, padahal mereka bisa menyaksikan langsung pertengkaran yang terjadi saat mereka masih di bangku SMA. Kegembiraan persaudaraan," tulis Kourtney pada saat itu, memberi keterangan pada foto selfie lama mereka berdua. "Aku sangat mencintaimu selamanya dan selalu."

BACA JUGA:
Busana Maternity Halloween ala Kourtney Kardashian
Harga Bra Kristal Kim Kardashian Lebih dari 60 Juta Rupiah!

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US & @kimkardashian)