Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Travis Barker Ungkap Nama Anaknya dengan Kourtney Kardashian

Katanya, anak mereka akan lahir dalam minggu ini.

Travis Barker Ungkap Nama Anaknya dengan Kourtney Kardashian
Courtesy of Bazaar US

Travis Barker baru saja mengungkapkan nama bayi pertamanya dan Kourtney Kardashian. Namanya sungguh menggemaskan.

BACA JUGA: Travis Barker Buka Mulut Soal Rumor Perselisihan Kourtney dan Kim Kardashian

Dalam sebuah penampilan di podcast One Life One Chance, drummer Blink-182 ini berbicara tentang kehamilan sang istri, Kourtney, dan bahkan nama dan tanggal lahir bayi Travis yang akan datang. 

Siapa namanya? Rocky. Tanggal kelahirannya? "Antara Halloween, atau sekitar minggu pertama bulan November", alias hari ini!

Bayi ini akan menjadi anak sulung Kourtney dan Travis, yang meskipun mereka telah memiliki anak dari hubungan mereka sebelumnya. 

Pendiri Poosh ini mengumumkan berita kehamilan terbarunya di sebuah pertunjukan Blink-182 di Los Angeles pada bulan Juni. Sambil berdiri di tengah kerumunan penonton, ia mengangkat sebuah papan bertuliskan, "Travis, saya hamil!"

Momen bahagia tersebut merupakan sindiran untuk video musik salah satu lagu paling terkenal dari band rock tersebut, "All the Small Things."

Meskipun ini adalah pertama kalinya Travis mengumumkan nama bayi mereka, namun ia telah mengisyaratkan nama tersebut pada bulan Juli lalu. 

"Saya suka Rocky Thirteen," katanya kepada putrinya, Alabama Barker, dalam acara Goat Talk di Complex bulan itu. "Itulah nama yang selalu terlintas di kepala saya akhir-akhir ini." 

Alabama mencemooh ayahnya, mengatakan bahwa itu adalah nama yang "buruk", tetapi ia menjelaskannya sendiri. "Rocky George bermain gitar untuk lagu Suicidal Tendencies," katanya. "Dan 13 adalah angka terbesar sepanjang masa."

Kourtney dan Travis pertama kali bertemu pada tahun 2006, melalui Paris Hilton, dan menjadi teman baik. 

Hubungan mereka berubah menjadi romantis pada Februari 2021, dan mereka bertunangan beberapa bulan kemudian dalam sebuah lamaran romantis di tepi pantai. 

Musim semi lalu, pasangan ini merayakan beberapa upacara pernikahan, mulai dari acara di gedung pengadilan yang privat hingga akhir pekan yang mewah di Italia.

BACA JUGA:
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menggelar Baby Shower dengan Tema Disney
Tampilan Maternity Terbaru dari Kourtney Kardashian

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)