Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Diduga Pasangan Baru Sophie Turner: Peregrine Pearson

Belum lama ini, Sophie difoto sedang berciuman dengan bangsawan Inggris tersebut.

Diduga Pasangan Baru Sophie Turner: Peregrine Pearson
Courtesy of Bazaar US

Apakah Sophie Turner memiliki kekasih baru dalam hidupnya? Sepertinya begitu, menurut sebuah foto penuh kasih sayang yang dipublikasikan oleh The Sun hari ini.

BACA JUGA: Joe Jonas dan Sophie Turner Capai Kesepakatan Bersama

Dalam foto tersebut, mantan bintang Game of Thrones terlihat sedang mencium bangsawan Inggris, Peregrine Pearson, selama perjalanan terbaru ke Paris. Pada hari yang sama, baik Pearson maupun Sophie hadir di Stade de France, di mana Sophie membantu menyajikan trofi Piala Dunia Rugbi, menurut E! News.

Romansa yang diduga ini muncul hanya beberapa bulan setelah aktor tersebut dan suaminya, Joe Jonas, mengumumkan keputusan mereka untuk bercerai.

Mereka mengatakan dalam pernyataan bersama yang dibagikan di media sosial, "Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami telah secara bersama-sama memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami dengan damai. Ada banyak cerita spekulatif mengenai alasan mengapa, tetapi ini adalah keputusan bersama dan kami dengan tulus berharap bahwa semua orang dapat menghormati keinginan kami untuk privasi bagi kami dan anak-anak kami."

Berikut, kami akan membahas segala hal yang perlu Anda ketahui tentang yang diduga kekasih baru Sophie.

Courtesy of Bazaar US

Ia adalah pewaris estate Cowdray.

Peregrine adalah putra sulung dari Michael Orlando Weetman Pearson, Viscount Cowdray Keempat, dan Marina Rose Cordle, Viscountess Cowdray. Setelah kematian ayahnya, ia akan menjadi Viscount Cowdray Kelima dan mewarisi estate Cowdray yang terletak di West Sussex.

Peregrine berbicara tentang keterlibatannya dalam pengelolaan estate seluas 20.000 acre dalam wawancara tahun 2019 dengan Gentleman's Journal. "Kami mempekerjakan 200 orang secara penuh waktu, dengan tambahan 150 orang pada musim panas. Kami memberi tempat tinggal kepada 400 keluarga. Kami juga mempekerjakan 1.000 orang melalui bisnis yang disewakan di estate. Semua itu datang dengan tanggung jawab sosial," katanya. "Tetapi impian kami adalah mewariskannya kepada anak laki-laki atau anak perempuan saya dalam kondisi yang lebih baik daripada sekarang. Itulah mentalitas saat menangani estate. Anda sangat bersyukur karena telah diberi kesempatan ini, dan Anda ingin orang lain memiliki kesempatan yang sama seperti yang Anda miliki."

Ia pernah berkencan dengan seorang bangsawan Yunani.

Hingga baru-baru ini, Pearson dilaporkan berpacaran dengan Putri Maria-Olympia Yunani (yang kebetulan juga menjadi anak baptisan Raja Charles III). The Daily Mail melaporkan perpisahan mereka pada September 2023.

Courtesy of Bazaar US

Ia memiliki karier di bidang pengembangan properti.

Menurut Tatler, Peregrine bekerja sebagai direktur sebuah perusahaan pengembangan properti di London. Ia juga menjadi duta Le Chameau, sebuah perusahaan alas kaki.

Nama panggilannya adalah Perry.

Dalam wawancara Peregrine dengan Gentleman's Journal, outlet tersebut merujuk pada pewaris Cowdray dengan sebutan "Perry."

BACA JUGA:

Sophie Turner Berhenti Mengikuti Priyanka Chopra di Instagram di Tengah Perceraiannya

Sophie Turner Kenakan Gelang "Fearless" di Tengah Penceraiannya dengan Joe Jonas

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)