Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner Kenakan Gelang "Fearless" di Tengah Penceraiannya dengan Joe Jonas

Gelang tersebut merupakan simbol pertemanannya dengan Taylor Swift.

Sophie Turner Kenakan Gelang
Courtesy of Bazaar US

Sophie Turner sedang belajar dropping hints dari sang ratu hints, Taylor Swift.

BACA JUGA: Taylor Swift, Sophie Turner, Blake Lively, dan Brittany Mahomes Makan Malam Bersama

Bintang Game of Thrones ini kembali ke Instagram pada akhir pekan lalu dengan mengunggah foto di Story-nya mengenai gelang pertemanannya dari sahabat barunya, Taylor Swift, yang membuat perhiasan Do-it-Yourself ini menjadi populer selama Eras Tour-nya. 

Gelang buatan Sophie adalah gelang manik-manik berwarna merah muda lembut dengan manik-manik putih di tengahnya yang bertuliskan "Fearless."

Meskipun "Fearless" adalah judul dari salah satu single hit Taylor dan album keduanya, aksesori ini tampaknya memiliki makna ganda, mengingat Sophie sedang mengalami perceraian yang sulit dengan suaminya selama empat tahun, Joe Jonas. 

Penyanyi sekaligus gitaris Jonas Brothers ini mengajukan gugatan cerai kepada Sophie pada 5 September lalu-sesuatu yang ia duga ia ketahui dari media, bukan dari suaminya-dan sejak saat itu, keduanya telah merundingkan detail perpisahan dan perjanjian hak asuh anak, karena mereka berbagi dua anak perempuan yang masih kecil, Willa dan Delphine.

Courtesy of Bazaar US

Selama proses perceraiannya, Sophie tinggal di apartemen Taylor di New York bersama anak-anaknya. Aktor ini telah terlihat meninggalkan rumah TriBeCa beberapa kali selama beberapa minggu terakhir, dan juga telah menghabiskan banyak waktu dengan Taylor di luar apartemen. 

Mereka bersorak-sorai mendukung Travis Kelce di pertandingannya di New Jersey minggu lalu bersama para selebriti terdekat Taylor Swift (termasuk Blake Lively dan Ryan Reynolds), dan beberapa kali pergi makan malam bersama.

Sementara itu, Joe saat ini sedang menjalani tur di Amerika Serikat bersama saudara-saudaranya.

BACA JUGA:
Semua yang Diketahui Terkait Perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner
Rupanya Gugatan Cerai dari Joe Jonas Didengar Sophie Turner Lewat Media

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)