Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner Berhenti Mengikuti Priyanka Chopra di Instagram di Tengah Perceraiannya

Tetapi ia masih mengikuti Joe, Nick, Kevin, dan Daniel.

Sophie Turner Berhenti Mengikuti Priyanka Chopra di Instagram di Tengah Perceraiannya
Courtesy of Bazaar US

Tampaknya proses perceraian Sophie Turner dan Joe Jonas semakin memanas.

BACA JUGA: Sophie Turner Kenakan Gelang "Fearless" di Tengah Penceraiannya dengan Joe Jonas

Hari ini, penggemar memperhatikan bahwa Sophie telah berhenti mengikuti istri Nick Jonas, Priyanka Chopra, di Instagram, menunjukkan bahwa Priyanka mungkin telah memihak dalam perpisahan tersebut.

Tidak jelas kapan Sophie secara tepat berhenti mengikuti Priyanka, tetapi Priyanka juga tidak lagi mengikuti bintang Game of Thrones itu.

Keduanya telah menghabiskan banyak waktu bersama, bersama istri Kevin Jonas, Danielle, ketika Turner masih bersama Joe; Priyanka bahkan menyebut grup teman mereka sebagai "Jonas Sisters" di media sosial. Ketiganya terkenal tampil dalam video musik "Sucker" Jonas Brothers, dan aktor Bollywood mantan dan bintang Citadel bahkan menjadi bridesmaid dan flower girl dalam pernikahan Las Vegas Joe dan Sophie pada tahun 2019.

Sophie dan Joe berpisah pada awal September, dengan Joe mengajukan perceraian pada 5 September, setelah ia dan aktor itu dilaporkan terlibat dalam pertengkaran sengit. "Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami telah memutuskan secara bersama untuk mengakhiri pernikahan kami dengan baik," kata mereka dalam pesan bersama yang diunggah di Instagram saat itu. "Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasan mengapa, namun, ini adalah keputusan bersama dan kami dengan tulus berharap bahwa semua orang dapat menghormati keinginan kami, privasi kami dan anak-anak kami."

Priyanka, yang telah menikah dengan Nick sejak 2018, belum angkat bicara tentang perpisahan tersebut, namun beberapa jam setelah pengumumannya, ia membagikan penghormatan penuh cinta kepada suaminya sendiri di Instagram.

Sophie masih mengikuti ketiga saudara Jonas dan Danielle di Instagram.

BACA JUGA:

Semua yang Diketahui Terkait Perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner

Rupanya Gugatan Cerai dari Joe Jonas Didengar Sophie Turner Lewat Media

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)