Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Joe Jonas dan Sophie Turner Capai Kesepakatan Bersama

Mereka ingin yang terbaik untuk kedua putri kecil mereka.

Joe Jonas dan Sophie Turner Capai Kesepakatan Bersama
Courtesy of Bazaar US

Awal pekan ini, Joe Jonas dan Sophie Turner menyepakati pembagian hak asuh untuk kedua putri mereka, Willa yang berusia tiga tahun dan Delphine yang berusia 14 bulan. 

BACA JUGA: Sophie Turner Kenakan Gelang "Fearless" di Tengah Penceraiannya dengan Joe Jonas

Mantan pasangan ini menghadapi pengadilan setelah Sophie melayangkan gugatan terhadap Joe, namun berhasil mencapai kesepakatan bersama tentang pembagian waktu untuk pengasuhan anak yang baik. Seorang narasumber yang berbicara dengan sebuah media mengatakan bahwa kesepakatan tersebut membantu mereka " berbaikan."

"Mereka sedang dalam proses pemulihan dan menjadi orang tua yang rukun. Mereka berdua memiliki pandangan yang sama," kata orang dalam. "Sudah pasti tidak ada perdebatan lagi sekarang. Mereka mengambil langkah maju."

Sumber tersebut menambahkan, "Mereka berbicara baru-baru ini dan itu berlangsung dengan damai, dan karenanya memicu resolusi yang lebih cepat. Mereka melakukannya demi anak-anak dan tidak ingin berlarut-larut."

Kedua orang tua senang dengan kesepakatan baru ini.

"Joe sangat senang bisa menyelesaikan semuanya. Ia sangat senang ini berjalan ke arah yang benar," ucap sumber tersebut. "Yang ia inginkan adalah sebuah resolusi. Sophie adalah ibu dari anak-anaknya, jadi ia tidak ingin perpisahan yang penuh perselisihan." 

Bintang pop ini mengajukan gugatan cerai dari sang aktor pada bulan September setelah empat tahun menikah. Telah dikabarkan bahwa Sophie ingin kembali ke Inggris untuk beberapa waktu setelah setuju untuk memulai keluarga mereka di Miami. 

Dalam gugatannya, ia menuduh Joe yang secara tidak adil menahan anak-anak mereka di Amerika. Ia sekarang diizinkan untuk meninggalkan negara itu dengan anak-anaknya dan mereka akan saling bertukar sepanjang tahun, termasuk hari libur besar. Hari Thanksgiving diberikan kepada Joe dan Natal untuk Sophie.

Setelah perselisihan diselesaikan, Sophie dan Joe mengeluarkan pernyataan bersama yang mengatakan, "Setelah mediasi yang produktif dan sukses, kami telah sepakat bahwa anak-anak akan menghabiskan waktu yang sama di rumah dengan penuh kasih sayang, baik di Amerika maupun di Inggris.

BACA JUGA:
Rupanya Gugatan Cerai dari Joe Jonas Didengar Sophie Turner Lewat Media
Kemunculan Sophie Turner Pertama Kali Sejak Pisah dari Joe

(Penulis: Aimée Lutkin; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)