Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kronologi Hubungan Zoe Kravitz dan Channing Tatum

Ketahui segala yang kami ketahui tentang kisah cinta dari lawan main menjadi pasangan aktor ini.

Kronologi Hubungan Zoe Kravitz dan Channing Tatum
Courtesy of Bazaar US

Setelah dua tahun bersama, Zoë Kravitz dan Channing Tatum semakin kuat. Dalam kisah cinta yang dimulai dengan Channing sebagai inspirasi, Zoë dan bintang Magic Mike ini pertama kali terhubung kembali pada tahun 2017, ketika aktris Batman ini secara pribadi mencari Channing untuk membintangi film debut penyutradaraannya dan thriller, Pussy Island. Setelah bekerja bersama dalam film tersebut, keduanya semakin akrab dan sering bertemu dalam berbagai kencan di kota New York, dan akhirnya jatuh cinta pada tahun 2021.

BACA JUGA: Zoë Kravitz dan Channing Tatum Bertunangan!

Kini, mereka sudah bertunangan dan terus terlihat berdua dalam acara-acara di seluruh dunia yang penuh dengan kemesraan, serta sering kali memberikan pujian satu sama lain dalam wawancara, baik dalam aspek pribadi maupun profesional. Di bawah ini, semua momen istimewa dari hubungan manis Channing dan Zoë.

30 Oktober 2023: Zoe dan Channing bertunangan!

Sumber-sumber mengonfirmasi kepada People bahwa Zoë dan Channing, yang telah berpacaran selama dua tahun, secara resmi bertunangan. Media ini mencatat bahwa Zoë dengan halus memamerkan cincin pertunangan mereka akhir pekan lalu, saat ia dan Channing menghadiri pesta Halloween Kendall Jenner yang dipenuhi bintang dengan berpakaian sebagai Rosemary Woodhouse dan bayinya dari film horor tahun 1968, Rosemary's Baby.

Courtesy of Bazaar US

12 September 2023: Channing mendukung Zoë dalam sebuah acara amal.

Aktor ini menemani Zoë ke acara Kering Foundation Caring for Woman Dinner di New York City. Bintang-bintang lain yang hadir termasuk co-chair Salma Hayek Pinault dan suaminya François-Henri Pinault (ketua dan CEO Kering), Cindy Sherman, Christy Turlington Burns, Olivia Wilde, Oprah Winfrey, dan Malala Yousafzai.

Courtesy of Bazaar US

11 September 2023: Mereka bergabung dengan Squad Taylor Swift.

Zoë dan Channing keluar untuk makan malam di kota New York bersama penyanyi pop tersebut. Teman selebriti lain yang hadir adalah Gigi Hadid, Blake Lively, Ryan Reynolds, dan Cara Delevingne.

January 17, 2023: Channing mengakui perilaku fan-nya terhadap Zoë.

Channing mengakui bahwa selama wawancara untuk sampul majalah Vanity Fair, ia mengikuti beberapa akun penggemar Zöe Kravitz di Instagram. "Saya tidak bisa menahan diri," kata aktor tersebut. "Saya hanya ingin tahu apa yang dia lakukan! Selain itu, saya tidak tahu bahwa orang lain akan tahu."

November 15, 2022: Zoë mengungkapkan alasan manis mengapa ia jatuh cinta pada Channing.

Selama wawancara dengan GQ, aktris ini berbicara dengan jujur tentang kisah cintanya dengan Channing.

"Ia hanyalah manusia yang luar biasa. Ia membuat saya tertawa dan kami berdua sangat mencintai seni dan berbicara tentang seni serta eksplorasi mengapa kita melakukan apa yang kita lakukan. Kami suka menonton film dan menganalisanya serta berbicara tentang itu dan saling menghadapi tantangan," katanya.

Ketika mereka bekerja bersama di lokasi syuting Pussy Island, Channing membuktikan dirinya sebagai sosok yang mendukung. "Baik itu membuatkan saya teh, menuangkan minuman untuk saya, atau pergi untuk memotivasi seseorang. Ia benar-benar menjadi pelindung saya, dan itu sungguh luar biasa dan manis," kata Zoë. "Saya pikir jika Anda dapat melakukan sesuatu seperti itu bersama, itu adalah ujian yang baik. Dan kami keluar dari itu lebih kuat."

Ia juga merenungkan momen ketika hubungan mereka menjadi publik, ketika seorang paparazzi mengambil foto viral Zoë naik motor Channing. Aktor ini menemani Zoë saat berjalan ke rumah rekan penulisnya. "Saya berkeringat, dan ia berkata, 'Naiklah motor, saya akan membawamu, dan kamu bisa bersantai,'" kata Zoë. Aktris ini mencatat bahwa hampir segera setelah itu, ia melihat seorang paparazzi dari sudut matanya.

"Anda ingin menjaga itu sebagai sesuatu yang sakral dan pribadi selama yang Anda bisa," kata Zoë. "Sehingga Anda bahkan tidak perlu memikirkan apa yang dipikirkan dunia tentangnya."

20 September 2022: Mereka mengenakan pakaian serupa di New York City.

Pasangan ini difoto sedang bergandengan tangan di New York City, di mana mereka tampil dengan gaya serba hitam dan coklat yang serupa. Zoë mengenakan kaos tangkai hitam dengan celana korduroy berwarna karamel, sepatu sneakers Adidas hitam, topi baseball hitam, dan kacamata hitam kotak. Sementara itu, Channing mengenakan kemeja hitam di atas kaus putih, serta celana panjang coklat, sepatu sneakers coklat, dan kacamata hitam.

Courtesy of Bazaar US

Agustus 2022: Mereka merayakan ulang tahun pertama hubungan mereka.

Kedua pasangan merayakan satu tahun pertama kisah cinta mereka dengan liburan bersama ke Italia, di mana mereka terlihat serasi mengenakan pakaian putih dan berciuman di atas sebuah yacht. Mereka juga membawa Everly Tatum, putri berusia sembilan tahun dari pernikahan sebelumnya Channing dengan Jenna Dewan.

"Mereka sangat bahagia," kata seorang sumber kepada People mengenai hubungan yang berkembang baik antara Zoë dan Channing. "Karier mereka menjadi fokus utama dan mereka berbagi passion ini. Ketika mereka tidak bekerja, mereka cenderung rendah hati. Mereka menikmati kencan tenang dengan teman-teman, tetapi sebagian besar waktu mereka hanya bersantai di rumah."

Insider menambahkan, "Channing serius tentang Zoë. Ini bukan hubungan yang santai. Mereka sudah menjadi pasangan eksklusif untuk waktu yang cukup lama."

16 Agustus 2022: Zoë berbicara tentang bekerja dengan Channing.

Aktor ini mengungkapkan lebih banyak detail tentang bekerja dengan Channing di film Pussy Island dalam wawancara dengan WSJ. Magazine, di mana ia memuji penampilannya dalam film tersebut dan dengan senang hati mengingat pengalaman kreatifnya dengan Channing di lokasi syuting.

"Ketika Anda menciptakan sesuatu dengan orang lain, itu adalah ruang yang sangat sakral, dan ketika Anda kompatibel secara kreatif dengan seseorang, seringkali membuka saluran lain, karena Anda seakan berbagi seluruh diri," kata Zoë. Ia menambahkan, "Saya sangat bersyukur bahwa film ini telah membawanya ke dalam hidup saya dengan cara tersebut."

"Saya merasa, bahkan dari jauh, sebelum saya mengenalnya, bahwa ia adalah seorang feminis dan bahwa dia tidak takut untuk menjelajahi kegelapan itu, karena dia tahu dia bukan seperti itu," lanjut Zoë. "Itulah mengapa saya tertarik padanya dan ingin bertemu dengannya. Dan saya benar."

Ia juga menyukai bahwa Channing belum pernah memerankan karakter yang gelap sebelum peran ini. "Saya pikir itu menarik untuk melihat seseorang yang sebagian besar memerankan karakter baik-baik, pria sebelah, pria baik, atau tokoh cinta, semuanya itu," katanya.

17 April 2022: Mereka menghabiskan Minggu Paskah bersama.

Pasangan ini terlihat berjalan-jalan di London pada Minggu Paskah sambil bergandengan tangan, mengenakan busana musim semi yang serasi: Zoë mengenakan kaus leher tinggi abu-abu yang santai dan Channing mengenakan mantel coklat gelap.

Maret 2022: Sumber mengonfirmasi bahwa mereka bahagia bersama.

Channing dilaporkan sebagai pacar yang bersemangat. Seorang sumber memberi tahu People bahwa aktor ini "telah memberi tahu teman-temannya seberapa bangganya ia pada Zoë" karena penampilannya sebagai Catwoman dalam film Batman, dan menambahkan, "Ia adalah penggemar berat aktingnya."

Kemudian, sumber lain memberi tahu People bahwa keduanya masih sangat bahagia bersama dan mempertahankan "energi yang playful yang mereka miliki sejak pertama kali berpacaran." Sumber tersebut menambahkan bahwa mereka "terus menghabiskan waktu bersama di kedua pesisir pantai," meskipun jadwal mereka sibuk, dan mencatat bahwa mereka telah memilih untuk lebih "berhati-hati" tentang hubungan mereka karena mereka "merasa tidak nyaman dengan perhatian."

28 Februari 2022: Channing mendukung Zoë dalam premier The Batman.

Aktor ini dan Jason Momoa, yang awal tahun ini berpisah dari ibu Zoë, Lisa Bonet, menunjukkan dukungan kepada Zoë saat The Batman resmi dirilis, di mana Zoë berperan sebagai Catwoman bersama pemeran utama, Robert Pattinson. Dalam sebuah foto yang dibagikan di Instagram, Channing dan Jason mengacungkan tanduk tangan ke kamera sebelum naik pesawat pribadi menuju premier.

"CHEEEEHUUUUUUUU. SANGAT TIDAK SABAR @channingtatum dan saya dalam perjalanan untuk melihat ZOZO kita," tulis Jason dalam postingannya. "Akhirnya, premier The Batman. Saya sangat bangga padamu @zoeisabellakravitz, @adamweitsman dan @daveophilly karena membuat ini terjadi dalam waktu singkat. Terima kasih @wbpictures atas undangannya."

14 Februari 2022: Zoë berbicara tentang Channing.

Zoë memuji Channing atas perannya sebagai Slater King di Pussy Island dalam wawancara majalah. Mengenai apa yang mendorong keputusannya untuk memilihnya dalam peran yang lebih gelap, ia menjelaskan bagaimana Channing sangat berbeda dari sifat toksik yang terkait dengan karakternya, sehingga menggambarkannya di layar tidak pernah terasa bermasalah atau terlalu nyata.

"Melihat karyanya dan mendengarnya berbicara tentang Magic Mike dan pertunjukan langsung, saya merasa dia seorang feminis," jelas Zoë tentang keputusannya untuk memilihnya. "Anda perlu jauh dari siapa karakter ini, hingga tidak menakutkan. Dan saya rasa kita belum pernah melihatnya berperan sebagai seseorang yang gelap. Saya sangat bersemangat melihatnya melakukannya."

2 Februari 2022: Channing berbicara dengan penuh pujian tentang Zoë.

Dalam sebuah wawancara majalah Variety, Channing membuka diri tentang kerja sama mereka dalam film Pussy Island dan dengan tulus mengagumi ambisinya dalam proyek tersebut. "Ia seorang perfeksionis dengan cara yang terbaik," katanya kepada majalah tersebut.

Channing juga mengungkapkan bahwa Zoë dan rekannya dalam 21 Jump Street, Jonah Hill, telah memengaruhi gaya pribadinya. "Beberapa teman saya, seperti kamu dan [Zoë Kravitz], berkata, 'Kenapa kamu tidak hanya mengenakan apa yang kamu kenakan? Kenapa kamu tidak hanya menjadi dirimu sendiri?'" kata Channing kepada Jonah dalam wawancara VMan yang mereka lakukan bersama-sama. "Kamu memberi saya beberapa tip gaya yang sangat spesifik."

15 November 2021: Zoë disebut memiliki hubungan dekat dengan putri Channing.

Dalam langkah besar yang "hanya terasa alami," Zoë membangun hubungan dengan Everly, putri Channing yang saat itu berusia delapan tahun, menurut sumber dari People. "Ia adalah ayah yang sangat penyayang," tambahnya. "Dia juga berhubungan dengan Zoë dengan serius."

31 Oktober 2021: Mereka berpakaian untuk Halloween.

Mereka merayakan hari raya yang menyeramkan sebagai pasangan, berdandan sebagai Iris dan Travis Bickle dari film Taxi Driver tahun 1976. "Mereka lebih santai belakangan ini," kata seorang sumber kepada People. "Mereka sepertinya tidak peduli lagi tentang menyembunyikan hubungan mereka. Sudah jelas bahwa mereka sangat bahagia."

22 Oktober 2021: Mereka tampil mesra di depan publik.

Pasangan ini pertama kali secara terbuka menunjukkan kasih sayang mereka saat berkencan makan siang di kota New York. Mereka terlihat bergandengan tangan dalam perjalanan ke restoran, dengan lengan Channing melingkari bahu Zoë.

13 September 2021: Mereka meninggalkan Met Gala bersama.

Keduanya semakin memicu rumor saat mereka terlihat meninggalkan bersama Met Gala 2021 dengan bergandengan tangan, meskipun tiba terpisah di acara tersebut.

Courtesy of Bazaar US

1 September 2021: Sumber pertama mengonfirmasi hubungan mereka.

Sumber mengonfirmasi romansa pasangan ini. Seorang pihak yang berpengetahuan memberitahu People bahwa keduanya telah "tak terpisahkan" sejak menghabiskan waktu bersama di kota New York. "Mereka menghabiskan akhir pekan di NYC, berjalan-jalan di kota, bertemu dengan teman-teman, dan mengunjungi Museum Guggenheim," kata pihak yang berpengetahuan. "Mereka terlihat sangat bahagia. Mereka memiliki chemistry yang lucu dan menggoda."

18 Agustus 2021: Mereka membuat penampilan publik pertama mereka.

Kedua pasangan ini terlihat bersama untuk pertama kalinya dalam perjalanan sepeda intim di New York City, dengan tangan Zoë melingkari Channing. Beberapa hari kemudian, mereka juga terlihat dalam coffee date, di mana mereka dilaporkan berbagi senyuman dan tawa.

15 Juni 2021: Zoë mengakui bahwa Channing menginspirasi peran utamanya.

Zoë, yang membuat debut sutradara dengan film Pussy Island, mengungkapkan bahwa ia sudah memikirkan Channing bahkan sebelum secara pribadi mencarinya, mengatakan kepada Deadline bahwa ia secara khusus memikirkannya saat menulis karakternya. "[Ia adalah satu-satunya] yang saya pikirkan ketika saya menulis karakter ini," katanya kepada outlet tersebut. "Saya hanya tahu dari Magic Mike dan pertunjukan langsungnya, saya merasa ia adalah seorang feminis sejati, dan saya ingin berkolaborasi dengan seseorang yang jelas tertarik untuk menjelajahi materi ini."

Januari 2021: Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting.

Pasangan ini pertama kali memicu rumor kencan ketika mereka mulai bekerja bersama dalam proyek Pussy Island dan memulai persahabatan. Seorang sumber dari People menjelaskan bahwa keduanya belum terlibat secara romantis pada saat itu. "Mereka bekerja bersama dalam proyek mendatang dan tidak benar bahwa mereka sedang berkencan," kata sumber tersebut.

BACA JUGA:

Tampaknya Zoë Kravitz dan Channing Tatum adalah Pasangan Hollywood Terbaru yang Menyabet Gelar Pasangan Paling Modis

Begini Tanggapan Zoë Kravitz atas Insiden Penamparan yang Dilakukan oleh Will Smith di Oscar 2022

(Penulis: Staff BAZAAR US; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)