Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zoë Kravitz dan Channing Tatum Bertunangan!

Zoë diam-diam memamerkan cincin pertunangannya akhir pekan lalu.

Zoë Kravitz dan Channing Tatum Bertunangan!
Courtesy of Bazaar US

Pasangan Hollywood yang sangat terkenal ini akan menikah!

BACA JUGA: Tampaknya Zoë Kravitz dan Channing Tatum adalah Pasangan Hollywood Terbaru yang Menyabet Gelar Pasangan Paling Modis

Sumber mengonfirmasi kepada sebuah media hari ini bahwa Zoë Kravitz dan Channing Tatum, yang telah berpacaran selama dua tahun, telah resmi bertunangan. 

Media tersebut mencatat bahwa Zoë Kravitz secara tersirat memamerkan cincin pertunangannya pada akhir pekan lalu, di mana ia dan Channing menghadiri sebuah pesta Halloween dengan berpakaian seperti Rosemary Woodhouse dan bayinya dalam film horor tahun 1968, Rosemary's Baby.

Courtesy of Bazaar US

Kedua aktor ini pertama kali bertemu pada tahun 2017 ketika Zoë  secara pribadi memilih Channing untuk berperan sebagai Slater King dalam debut sutradara dan film thrillernya, Pussy Island. 

Setelah bekerja sama dalam film tersebut, mereka mengumumkan hubungan asmara mereka pada tahun 2021.

"Ia adalah manusia yang luar biasa," kata Zoë tentang bintang Magic Mike dalam sebuah wawancara dengan sebuah media tahun lalu. 

"Ia membuat saya tertawa dan kami berdua sangat menyukai seni dan berbicara tentang seni serta eksplorasi mengapa kami melakukan apa yang kami lakukan. Kami senang menonton sebuah film dan menguraikannya serta membicarakannya dan saling menantang satu sama lain."

Channing terbukti menjadi penyemangat di lokasi syuting Pussy Island. Ia mengungkapkan, "Entah itu membuatkan saya teh atau menuangkan minuman atau menekan seseorang atau apa pun. Ia benar-benar menjadi pelindung saya dan rasanya sangat indah dan manis. Saya pikir jika Anda dapat melakukan hal seperti itu bersama-sama, itu adalah tantangan yang bagus. Dan kami keluar dengan lebih kuat."

Zoë sebelumnya menikah dengan aktor Karl Glusman. Ia mengajukan gugatan cerai pada tahun 2020 setelah satu tahun menikah. Sementara itu, Channing sebelumnya menikah dengan aktor dan penari Jenna Dewan dari tahun 2009 hingga 2019.

BACA JUGA:
Begini Tanggapan Zoë Kravitz atas Insiden Penamparan yang Dilakukan oleh Will Smith di Oscar 2022
Zoë Kravitz Tampil Menawan dalam Gaun Saint Laurent di Karpet Merah Film The Batman

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)