Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampaknya Zoë Kravitz dan Channing Tatum adalah Pasangan Hollywood Terbaru yang Menyabet Gelar Pasangan Paling Modis

Sesi jalan-jalan terbaru mereka adalah kelas master dalam hal memamerkan gaya minimalis yang luar biasa.

Tampaknya Zoë Kravitz dan Channing Tatum adalah Pasangan Hollywood Terbaru yang Menyabet Gelar Pasangan Paling Modis

Meskipun era pantaboots dan all-latex mungkin tampak sedang berkuasa di antara para bintang papan atas, namun tampaknya Zoë Kravitz dan Channing Tatum membuktikan bahwa gaya minimalis tak akan lekang oleh waktu.

Baca juga: Sudah Dipastikan, Zoë Kravitz dan Channing Tatum Tidak Berkencan

Pada hari Minggu Paskah, pasangan itu tertangkap kamera sedang berjalan bergandengan tangan di London, di mana mereka mengoordinasikan pakaian musim semi dalam palet warna yang netral dan bersahaja.

Aktris pemeran film Batman itu mengenakan tampilan yang khas dari gayanya yang sederhana namun sangat keren yang membuat para penggemar dengan cepat dapat mengenalinya. Mengenakan turtleneck abu-abu dan celana panjang berpotongan lebar  di bawah mantel hitam yang besar, ia melengkapinya dengan sepasang kacamata hitam berbentuk oval berwarna kuning dan sepatu balet hitam.

Sementara itu, Channing tampak seperti pria khas Hollywood yang ramah dalam mantel cokelat gelap terstruktur, kaus biru tua, celana panjang cokelat, dan sepatu kets biru.

Sebagai brand ambassador untuk Saint Laurent, Zoë membuat berbagai penampilan eksentrik di karpet merah awal tahun ini dengan mengenakan gaun dari rumah mode asal Paris itu.

Saat dalam tur promo untuk film The Batman, di mana ia berperan sebagai Selina Kyle yang menjadi lawan main karakter Bruce Wayne yang diperankan oleh Robert Pattinson, Zoë memberi penghormatan kepada franchise superhero itu dalam gaun berpotongan underboob yang menyerupai ikon buku komik Bat-Signal.

Ia juga mengenakan busana lansiran rumah mode tersebeut selama Academy Awards ke-94. Mengenakan gaun dusty pink strapless dengan detail pita ke acara bergengsi itu dengan melengkapi penampilannya dengan berlian dari Kwiat.

Dari segi riasa, Zoë bekerja sama dengan YSL dalam kolaborasi lipstik baru-baru ini. "Saya suka nilai-nilai yang dipegang dalam oleh label ini, banyak lapisan cerita di dalamnya serta estetika," katanya kepada Bazaar.com saat itu. "Memiliki kesempatan untuk bebas berkreasi di dunia ini? Sungguh luar biasa."

Baca juga:

Zoë Kravitz akan Debut Sebagai Sutradara lewat Film Pussy Island

Ini Warna Baru di Koleksi Lipstik YSL Beauty yang Berkolaborasi Bersama Zoe Kravitz

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)