Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Tanggapan Zoë Kravitz atas Insiden Penamparan yang Dilakukan oleh Will Smith di Oscar 2022

Aktris itu membagikan foto dari acara penghargaan tersebut, di mana ia berkata, tampaknya "kita menyerang orang-orang di atas panggung sekarang."

Begini Tanggapan Zoë Kravitz atas Insiden Penamparan yang Dilakukan oleh Will Smith di Oscar 2022

Semua orang tampaknya memiliki pendapat sendiri tentang insiden penamparan yang dilakukan oleh Will Smith kepada Chris Rock selama Oscar 2022. 

Baca juga: Will Smith Membagikan Permintaan Maaf Emosional untuk Chris Rock setelah Menamparnya di Panggung Oscar

Zoë Kravitz pun mengutarakan pendapatnya...

Aktris pemeran Catwoman di film Batman terbaru itu berbagi pemikirannya tentang insiden itu di sebuah unggahan Instagram Selasa sore kemarin.

"Ini adalah potret gaun saya ketika menghadiri acara di mana kita tampaknya menyerang orang di atas panggung sekarang," ia memberi keterangan foto dirinya dalam gaun merah muda rancangan Saint Laurent oleh Anthony Vaccarello, yang ia kenakan di karpet merah Academy Awards hari Minggu kemarin.

(Foto: Courtesy of Instagram @zoeisabellakravitz)
(Foto: Courtesy of Instagram @zoeisabellakravitz)

Postingan Zoë muncul beberapa jam setelah Jada Pinkett-Smith buka suara atas serangan verbal dan fisik suaminya terhadap Chris Rock. "Ini adalah musim untuk penyembuhan dan saya di sini untuk itu," ujarnya seperti yang dikutip dari unggahan pembawa acara Red Table Talk di Instagram-nya.

Will sendiri juga turut menyampaikan pesan tentang acara tersebut dengan meminta maaf kepada Chris dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di Instagram pada hari Senin dan mengakui bahwa ia "malu" atas tindakannya. "Kekerasan dalam segala bentuknya adalah racun dan destruktif. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan," katanya. "Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya keluar jalur dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan sosok pria yang saya inginkan."

Hingga kini Chris tetap bungkam tentang itu semua, tetapi menolak untuk mengajukan tuntutan terhadap aktor film King Richard, seperti yang diberitahu oleh Departemen Kepolisian Los Angeles kepada Bazaar.com.

Zoë adalah satu-satunya selebritas terbaru yang tampaknya mengutuk Will atas tindakannya di Oscar 2022. Aktris Mia Farrow, sutradara Judd Apatow, bintang One Tree Hill, Sophia Bush, dan berbagai aktor lainnya juga berbagi komentar di Twitter yang menekankan bahwa kekerasan tidak menjadi suatu hal yang baik-baik saja.

Baca juga:

Ini adalah Seluruh Momen Kecantikan Terbaik dari Ajang Oscar ke-94

Intip Semua Penampilan di Karpet Merah pada Agenda Tahunan Academy Awards ke-94

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)