Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ternyata Belly Bump Pada Hailey Bieber Adalah Kista Ovarium

Model ini mengalami serangkaian masalah kesehatan dalam setahun terakhir.

Ternyata Belly Bump Pada Hailey Bieber Adalah Kista Ovarium
Courtesy of BAZAAR US

Hailey Bieber mengalami tahun yang sulit dalam hal kesehatan, dan dalam unggahan terbarunya, ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengalami musibah lagi. 

Baca juga: Hailey Bieber Tampak Memukau dengan Oversized Coat dan Sweater

Di Instagram Story-nya kemarin, model tersebut membagikan foto dirinya sedang berada di depan cermin untuk memperlihatkan benjolan kecil di perut.

"Not a baby," tulisnya.

"Saya memiliki kista di ovarium, dan sudah seukuran apel," jelasnya. "Saya tidak menderita endometriosis atau PCOS tetapi saya pernah terkena kista ovarium beberapa kali."

Ia menambahkan bahwa kondisinya sangat "menyakitkan dan pegal", itu membuatnya merasa "mual, kembung, kram, dan emosional".

Ia memberi tahu kepada para penggemar, "I'm sure a lot of you can overly relate and understand. We got this."

Courtesy of Instagram @haileybieber

Pada bulan Maret, Hailey dirawat karena mengalami gejala yang mirip seperti stroke dan berhubungan dengan gumpalan darah di otaknya. Meskipun ia dipulangkan keesokan harinya, Hailey tetap penasaran dan mencari pendapat lain dari dokter di UCLA, mereka menemukan bahwa Hailey memiliki patent foramen ovale (PFO), yaitu lubang kecil yang terbentuk ketika lubang di jantung tidak menutup setelah lahir. Mereka menyimpulkan bahwa pembekuan darah Hailey, seperti terserap di paru-parunya, dan telah berpindah ke jantung.

Pendiri Rhode tersebut mengunggah sebuah video ke YouTube-nya pada bulan April, dan mengatakan bahwa dirinya harus menjalani operasi jantung untuk menutup katup tersebut.

Hanya tiga bulan setelah operasi, suaminya, Justin Bieber, didiagnosis mengidap sindrom Ramsay Hunt, suatu kondisi yang terjadi ketika virus varicella-zoster menginfeksi saraf di kepala. Yang menyebabkan setengah dari wajahnya lumpuh total, namun Justin kembali pulih setelah beberapa minggu. 

Baca juga:

Hailey Bieber Memamerkan Perutnya Dengan Celana Baggy Low-Waist dan Crop Top

Hailey Bieber Tampil Cantik dengan Setelan Berenda Senada yang Dibeli Langsung dari Runway

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US, Instagram @haileybieber)