Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Tampil Cantik dengan Setelan Berenda Senada yang Dibeli Langsung dari Runway

Lihat tampilan lengkapnya di sini.

Hailey Bieber Tampil Cantik dengan Setelan Berenda Senada yang Dibeli Langsung dari Runway
Courtesy of BAZAAR US

Penampilan terbaru Hailey Bieber adalah tentang renda.

Selama outing solonya di New York City kemarin, model tersebut tampil dalam setelan beige mesh ​​yang dilapisi renda bunga hitam, terdiri dari blazer dan rok midi yang serasi. Busana itu ditarik langsung dari pertunjukan runway Spring/Summer 2023 No. 21.

Baca juga: Hailey Bieber Memamerkan Perutnya Dengan Celana Baggy Low-Waist dan Crop Top

Hailey mengenakan blazer dengan satu kancing yang diikat di tengah. Ia mempertahankan tema monokrom hitam, dengan memilih sepatu bot setinggi lutut, shoulder bag, dan kacamata hitam.

Courtesy of BAZAAR US

Pendiri Rhode tersebut dikenal karena ketertarikannya pada siluet ramping dan klasik—dengan sentuhan modern.

Seperti saat menghadiri Academy Museum Gala bulan lalu, Hailey tampil dalam balutan gaun berwarna cokelat kemerahan dari koleksi Spring/Summer 2023 Saint Laurent. Gaun strapless termasuk bustier, dan untuk kesan yang memukau, ia tampak memperlihatkan perutnya dengan hiasan emas mencolok.

Dan saat menghadiri peragaan busana Spring/Summer 2023 Saint Laurent di Paris, model tersebut menyalurkan gaya era 80-an dengan sentuhan modern pada power suit khas dekade ini. Mengenakan satu set busana berwarna pale pink dari merek tersebut, tampilan menawan tersebut terdiri dari rok mini dan blus berkerah dengan structured shoulders, lengan tebal, serta kancing emas.

Hailey sebelumnya bercerita tentang sikapnya terhadap fashion dalam sebuah wawancara untuk Harper's BAZAAR edisi September 2022.

"Saya sering difoto, sehingga terkadang saya merasa itu seperti memberi tekanan pada diri saya sendiri," ucapnya. "Bahkan jika saya hanya mengenakan jeans dan T-shirt, saya ingin itu menjadi celana jeans dan T-shirt yang bagus!"

Baca juga:

Hailey Bieber Terlihat Sangat Memesona Dalam Balutan Naked Dress

Keakraban Hailey Bieber dan Selena Gomez di Acara Academy Museum Gala

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)