Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Tampak Memukau dengan Oversized Coat dan Sweater

Model ini menyalurkan gaya Putri Diana dalam tampilan sporty high-low.

Hailey Bieber Tampak Memukau dengan Oversized Coat dan Sweater
Courtesy of BAZAAR US

Hailey Bieber kembali menampilkan high-low fashion dalam street style terbarunya.

Kemarin, supermodel itu terlihat keluar di Los Angeles dengan pakaian yang memesona. Ia mengenakan sweater rajutan berwarna abu-abu dari Eterne, Hailey memadukannya dengan track pants abu-abu hasil kolaborasinya dengan Wardrobe.Nyc. Double-breasted beige coat yang dikenakan juga berasal dari kolaborasinya dengan salah satu label mewah; tersedia juga dalam warna hitam.

Baca juga: Hailey Bieber Terlihat Sangat Memesona Dalam Balutan Naked Dress

Pendiri Rhode itu melengkapi ansambelnya dengan sepasang kacamata hitam dari Saint Laurent, woven mini bag berwarna abu-abu dari Bottega Veneta, sepatu kets chunky dari New Balance, anting-anting emas, dan topi baseball biru.

Courtesy of BAZAAR US

Hailey sebelumnya bercerita tentang sikapnya terhadap fashion dalam sebuah wawancara untuk Harper's BAZAAR edisi September 2022.

"Saya sering difoto, sehingga terkadang saya merasa itu seperti memberi tekanan pada diri saya sendiri," ucapnya. "Bahkan jika saya hanya mengenakan jeans dan T-shirt, saya ingin itu menjadi celana jeans dan T-shirt yang bagus!"

Tentang inspirasi gayanya, Hailey mengatakan bahwa ia melihat ikon fashion yang juga dikenal karena pakaian olahraga dan topi baseball-nya terlihat mewah, yaitu mendiang Putri Diana.

"Saya benar-benar terinspirasi oleh fakta bahwa ia adalah wanita yang paling banyak dilihat di dunia pada waktu itu, sepanjang masa, dan ia melakukan apa yang ia inginkan dengan gayanya sendiri," ucap Hailey tentang mendiang Putri. "Ia benar-benar mengekspresikan diri melalui gayanya terlepas dari posisi yang dijalankan."

Baca juga:

Hailey Bieber Tampil Cantik dengan Setelan Berenda Senada yang Dibeli Langsung dari Runway

Hailey Bieber Memamerkan Perutnya Dengan Celana Baggy Low-Waist dan Crop Top

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)