Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Memamerkan Perutnya Dengan Celana Baggy Low-Waist dan Crop Top

Ia mengenakan ansambel tersebut saat kencan makan siang dengan suaminya, Justin Bieber.

Hailey Bieber Memamerkan Perutnya Dengan Celana Baggy Low-Waist dan Crop Top
Courtesy of BAZAAR US

Gaya California-girl dari Hailey Bieber tampak sangat memesona

Model itu menikmati waktu istirahat dari perayaan Halloween akhir pekan lalu, dengan keluar untuk kencan makan siang bersama suaminya Justin Bieber. Hailey terlihat memakai kemeja yang kecil dengan sepasang celana panjang putih gading longgar yang menggantung rendah di pinggulnya. Ia melengkapi penampilannya dengan aksen hitam dari blazer kulit oversized, sepatu pantofel, dan kacamata hitam dari Balenciaga.

Baca juga: Hailey Bieber Terlihat Sangat Memesona Dalam Balutan Naked Dress

Pelantun "Peaches" itu memamerkan gayanya sendiri saat menemani sang istri, Justin mengenakan kaus bergambar Eminem, celana kargo warna hijau zaitun, beanie pink, dan sepatu kets putih chunky.

Untuk Halloween tahun ini, pendiri Rhode ini menyalurkan gaun pengantin mawar yang ikonis dari Laetitia Casta, yang dikenakan Laetitia pada peragaan busana haute couture Yves Saint Laurent tahun 1999. Tampilan Garden of Eden melibatkan mawar merah yang mengalir di bagian leher, dada, dan pinggulnya. Serta renda merah muda yang mengalir menyelimuti bagian bawah tubuhnya.

Courtesy of Instagram @haileybieber

Untuk Harper's BAZAAR cover story, Hailey berbicara tentang tekanan ketenaran yang diberikan padanya, membuat ia harus selalu tampil bagus.

"Saya sering difoto, sehingga terkadang saya merasa itu seperti memberi tekanan pada diri saya sendiri," ucapnya. "Bahkan jika saya hanya mengenakan jeans dan T-shirt, saya ingin itu menjadi celana jeans dan T-shirt yang bagus!"

Baca juga:

Keakraban Hailey Bieber dan Selena Gomez di Acara Academy Museum Gala

Hailey Bieber Mengenakan Ansambel Nuansa Tahun 80-an Dengan Rok Mini Merah Muda

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @haileybieber)