Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Duo Ibu dan Anak, Bella dan Yolanda Hadid, Terlihat Seperti Dewi di Acara Golden Heart Awards

Coba sebutkan pasangan ibu-anak yang lebih bergaya.

Duo Ibu dan Anak, Bella dan Yolanda Hadid, Terlihat Seperti Dewi di Acara Golden Heart Awards
Yolanda Hadid dan Bella Hadid

Duo ibu-anak paling bergaya tampil di acara penghargaan glamor di New York City malam tadi.

BACA LAGI: Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas

Bella Hadid dan ibu, Yolanda Hadid, tampak seperti dewi dalam ansambel serupanya di God's Love We Deliver 16th Annual Golden Heart Awards.

Bella mengenakan gaun emas berkilauan dari koleksi ready-to-wear musim semi 2023 Michael Kors. Potongan itu menampilkan lengan panjang, V neckline yang cukup dalam, dan detail logam di bagian tengah yang mengencangkan pinggangnya. Ia menatanya dengan sepasang sandal bertumit emas bertali, yang ia ikat dengan pola bersilangan di sekitar kakinya. Satu-satunya aksesorinya adalah anting-anting chandelier perak dan cincin perak chunky. Sang supermodel itu tampil dengan ciri khasnya yang mengilau, glamor natural, dan rambutnya ditarik ke belakang menjadi bun ketat dengan belahan samping.

Bella Hadid
Bella Hadid di acara Golden Heart Awards

Yolanda berjalan di karpet merah bersama putrinya dalam ansambel krem ​​monokrom. Tampilan sophisticated ini terdiri dari jumpsuit turtleneck yang memeluk badan, yang dikenakannya dengan ikat pinggang berukuran besar, sepatu bot kulit mengilap dengan warna yang sama, dan mantel yang serasi. Ia melengkapinya dengan anting-anting berbentuk lingkaran emas. Mantan bintang Real Housewives of Beverly Hills memilih riasan tembaga dan menata rambutnya dengan kuncir kuda yang rapi.

Yolanda Hadid dan Bella Hadid
Ciuman manis dari ibu, Yolanda, ke anak perempuannya, Bella.

Terlihat romantis, Bella dan Yolanda berpelukan di karpet. Yolanda bahkan memberikan ciuman di pipi putri bungsunya sambil berpose di depan kamera.

Marc Kalman dan Bella Hadid
Marc Kalman dan Bella Hadid

Turut hadir dalam acara tersebut pacar Bella, Marc Kalman. Sang Art Director itu tampak anggun dalam setelan jas hitam klasik dan dasi.

BACA JUGA:
Bella Hadid Terlihat Mengenakan Koleksi Baju Renang Rilisan Saudarinya, Gigi Hadid
Bella Hadid Berbagi Resolusinya untuk Kesehatan Diri di Tahun 2022

Penulis: Rosa Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US