Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Membagikan Foto Baru di Tengah Kekhawatiran Fans Atas Kesehatannya

Setelah hampir sebulan akhirnya ia kembali mengunggah foto di Instagram.

Bella Hadid Membagikan Foto Baru di Tengah Kekhawatiran Fans Atas Kesehatannya
Courtesy of BAZAAR US

Setelah hampir sebulan absen, Bella Hadid kembali hadir ke Instagram.

Kemarin, supermodel tersebut membagikan foto baru di platform media sosial di tengah kekhawatiran penggemar atas kesehatannya. Sebelumnya pada bulan November, Bella secara terbuka berbagi pengalamannya dengan penyakit Lyme selama bertahun-tahun, ia juga mengunggah foto dirinya sedang dirawat di rumah sakit.

Baca juga: Duo Ibu dan Anak, Bella dan Yolanda Hadid, Terlihat Seperti Dewi di Acara Golden Heart Awards

Dalam salah satu postingannya, mitra Kin Euphorics itu membagikan berbagai macam gambar, termasuk screenshot dari percakapan teks, bangunan dan objek, selfie, juga foto pengunjuk rasa di Washington Square Park. Bella juga menampilkan beberapa jepretan jarum infus yang menempel di lengannya.

Meskipun ia tidak memberikan konteks dalam keterangannya, penggemar mengisi komentarnya dengan mengirimkan harapan terbaik untuk kesehatannya. "Merasa lebih baik habibti," tulis seseorang. “memikirkanmu," ujar komentar yang lain.

Courtesy of Instagram @bellahadid

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah pada awal tahun ini, Bella berbicara tentang penyakit Lyme, infeksi bakteri yang dapat menyebabkan masalah saraf dan jantung, nyeri sendi, dan masalah pada ingatan.

Model tersebut mengatakan, “hidup dalam pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir membuat saya menyadari bahwa memulai pagi hari –terutama Senin–dengan baik adalah hal yang paling penting bagi tubuh. Karena jika Anda tidak memulai minggu Anda dengan baik, itu tidak akan baik untuk tubuh Anda."

Ia juga menambahkan bahwa penyakitnya telah berdampak negatif pada kesehatan mentalnya, menyebabkan ia menderita kecemasan dan depresi. "Saya sudah lama tidak memiliki stylist, mungkin dua tahun. Saya berada di tempat yang aneh secara mental sehingga sangat sulit bagi saya untuk keluar rumah, terutama dengan kecemasan akan [paparazzi] yang berada di luar sana," ucap Bella. 

"Pada tahun lalu, saya belajar bahwa meskipun orang berbicara tentang gaya saya, terlepas mereka suka atau tidak, itu tidak akan menjadi masalah, karena itu gaya saya. Ketika saya meninggalkan rumah di pagi hari, yang akan saya pikirkan adalah: Apakah ini membuat saya bahagia? Apakah saya merasa baik dalam hal ini dan apakah saya merasa nyaman?"

Baca juga:

Apakah Ini Tren Sabuk Baru ala Bella Hadid?

Bella Hadid Membagikan Foto Di Balik Layar Paris Fashion Week

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @bellahadid)