Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Ini Tren Sabuk Baru ala Bella Hadid?

Kami melihatnya sesuatu yang ganda.

Apakah Ini Tren Sabuk Baru ala Bella Hadid?
Courtesy of BAZAAR US

Bella Hadid terkenal dengan gayanya yang tidak konvensional.

Ada saat di mana ia mengenakan turtleneck bergaris dengan satu lengan di atas dan yang satunya dilepas. Dan ada saat ketika ia membuat kami semua mempertimbangkan apakah kami juga dapat mengenakan kaus kaki dengan sandal. Tentu saja, ada juga semua kejadian tak terlupakan di mana ia entah bagaimana membuat celana pendek Bermuda menjadi sesuatu.

Baca juga: Bella Hadid Membagikan Foto Di Balik Layar Paris Fashion Week

Sekarang, Bella kembali dengan aksesori lain untuk ditambahkan ke dalam tampilannya.

Saat melangkah keluar di New York City kemarin, supermodel itu terlihat mengenakan dua ikat pinggang hitam yang ditumpuk satu sama lain, satu dengan gesper emas dan yang lainnya dengan silver. Aksesori eksperimental melengkapi ansambelnya yang lain, mencakup celana jeans longgar, sweater merah bergaris, dan jaket kulit berwarna cokelat dengan kerah trim berbulu. 

Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu bot kulit berwarna merah marun, kacamata hitam, dan anting-anting emas, Bella menata rambutnya dengan sanggul tinggi khasnya yang disisir ke belakang.

Courtesy of BAZAAR US

Bella berbicara tentang kurasi penampilan street stylenya yang ikonis dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah lifestyle pada awal tahun ini.

"Saya sudah lama tidak memiliki stylist, mungkin sudah terhitung dua tahun," ucapnya. "Pada tahun lalu, sangat penting bagi saya untuk belajar bahwa jika orang berbicara tentang gaya saya atau jika mereka tidak menyukainya, itu tidak akan menjadi masalah, karena itu gaya saya."

Baca juga:

Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas

Bella Hadid Memadukan Biker Shorts Miliknya dengan Atasan yang Tidak Terkancing

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)