Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Tampilan Emily Ratajkowski yang Memesona dengan Jaket Kuning Jacket dan Rok Maxi

Sang model terlihat memukau saat sedang berjalan-jalan dengan anjingnya, Colombo.

Melihat Tampilan Emily Ratajkowski yang Memesona dengan Jaket Kuning Jacket dan Rok Maxi
Courtesy of BAZAAR US

Emily Ratajkowski sedang menikmati liburan akhir pekan di NYC.

Model sekaligus penulis My Body terlihat menikmati jalan-jalan dengan anjingnya kemarin, ia terlihat cukup cerah di Jumat sore yang dingin. Emily melapisi jaket kuningnya di atas kaus putih. Ia memadukan penampilannya dengan bodycon skirt warna hitam dan sepatu kets Converse.

Baca juga: Emily Ratajkowski Memasangkan Sepatu Bot Cowgirl dengan Bustier Silky

Ia juga mengenakan gelang Louis Vuitton saat berjalan-jalan.

Courtesy of BAZAAR US

Pembawa acara High Low with EmRata itu juga terlihat tampil memukau saat sedang off-duty pada awal pekan ini, tepatnya saat ia menyalurkan gaya Y2K. Pakaiannya terdiri dari jaket puffer oleh Thrity Years, celana jeans, dan sepatu bot bertali oleh Timberland x Veneda Carter yang menampilkan stiletto heels. Ia juga terlihat mengenakan kacamata hitam dengan detail emas yang serasi.

Courtesy of BAZAAR US

Dalam sebuah wawancara untuk cover story Harper's BAZAAR edisi November 2022, sang bintang bercerita tentang dirinya yang sedang menikmati masa lajang setelah berpisah dari mantan suaminya, Sebastian Bear-McClard.

"Saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya belum pernah melajang sebelumnya," ucapnya. "Saya merasakan semua emosi. Saya merasakan kemarahan, dan kesedihan. Saya merasakan kegembiraan. Saya merasa ceroboh. Setiap hari sangat berbeda."

Baca juga:

Apakah Emrata & Pete Davidson Sungguh Berkencan?

Emily Ratajkowski Kenakan Sweater dengan Wajah Prince dengan Celana Motif Cheetah saat Jalan-Jalan dengan Baby Sly

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)