Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Terlihat Berbelanja Mengenakan Setelan Rajut Bersama Ben Affleck

Sepasang kekasih ini terlihat sedang berbelanja kostum Halloween.

Jennifer Lopez Terlihat Berbelanja Mengenakan Setelan Rajut Bersama Ben Affleck
Courtesy of BAZAAR US

Jennifer Lopez dan Ben Affleck sedang bersiap untuk Halloween pertama mereka sebagai suami istri.

Akhir pekan ini, pasangan itu terlihat sedang berbelanja di Boot Star, sebuah toko yang menjual sepatu bot koboi klasik dan sovenir lainnya. Mereka ditemani oleh Emme Muñiz yang berusia 14 tahun, anak dari Jennifer dan mantan suaminya, Marc Anthony. Foto tersebut menunjukkan mereka sedang bermain-main di toko, mencoba topi koboi dan pakaian yang bertema Western.

Baca juga: Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

Bintang film Marry Me ini tampil kasual namun mewah dalam balutan rajut berwarna krem yang terdiri dari sweater V-neck bergaris dan celana yang serasi. Ia memadukan tampilannya dengan kacamata berwarna cokelat dan sepatu kets. Sementara itu, Ben memilih T-shirt putih dan kardigan biru muda yang ia kenakan dengan celana panjang hitam dan sepatu kets Nike hitam-putih.

Courtesy of BAZAAR US

Jennifer dan Ben pertama kali mengikat janji dalam upacara intim di kapel Las Vegas Juli lalu. Mereka kemudian mengadakan pernikahan yang lebih besar dan lebih mewah di sebuah perkebunan milik Ben di Riceboro, Georgia.

"Bagi kami, ini adalah waktu yang tepat," ucap Jennifer dalam edisi khusus buletin penggemarnya, bernama On the JLO. 

"Tidak ada yang terasa lebih benar bagi saya, dan saya tahu kami akhirnya 'menetap' dengan cara yang hanya dapat Anda lakukan ketika Anda memahami arti kehilangan dan kegembiraan dan Anda cukup diuji untuk tidak pernah menerima hal-hal penting begitu saja atau membiarkan hal-hal konyol terjadi. 

Hambatan kecil pada hari itu menghalangi kita untuk menikmati setiap momen berharga kedepan. Kita menemukan diri kita berada dalam waktu hidup yang telah lama didambakan: bersyukur atas semua yang telah diberikan kepada kita, bahkan atas segala cobaan yang ada. Malam itu benar-benar bermakna."

Baca juga:

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Membagikan Momen Romantis Selama Berlibur di Los Angeles

Jennifer Lopez Tampil Elegan Mengenakan Setelan Sweats ketika Keluar dari Jet Pribadi

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)