Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ben Affleck Menjadikan Jennifer Lopez menjadi Gadis ‘Dunkin Donuts’

Entah ini baik atau buruk.

Ben Affleck Menjadikan Jennifer Lopez menjadi Gadis ‘Dunkin Donuts’
Courtesy of BAZAAR US

Jennifer Lopez terlihat meneguk Dunkin 'Donuts untuk Ben Affleck yang mungkin menjadi ahlinya dalam berkompromi untuk pernikahan yang bahagia.

Baca juga: Jennifer Lopez Terlihat Berbelanja Mengenakan Setelan Rajut Bersama Ben Affleck

Kemarin, Jennifer dan Ben—yang menikah di Vegas pada awal tahun ini—terlihat mampir ke Dunkin' di sekitar Brentwood Los Angeles, yang mana mereka membeli kopi juga makanan ringan untuk diri mereka sendiri dan anak-anaknya. 

Difoto tersebut, Ben terlihat mengenakan flanel navy dengan celana panjang dan shacket yang serasi. Ia tetap nyaman mengenakan sepasang sepatu kets Nike abu-abu putih dan dilengkapi dengan kacamata berbingkai emas yang serasi dengan istrinya. 

Terlihat seperti pria yang berbahagia.

Sedangkan Jennifer digambarkan sedang memegang dua minuman dingin: kopi dengan tambahan krim Dunkin' dan juga minuman hijau yang terlihat seperti matcha latte.

Pelantun "Love Don't Cost a Thing" itu berpakaian rapi untuk jalan-jalan pagi, Jennifer terlihat kasual dengan crop top putih, celana olahraga putih, dan kardigan rajut berwarna cokelat. Ia juga memakai sepatu kets putih chunky juga aksesori sederhana dengan cross-body pouch dan kacamata hitam.

Courtesy of BAZAAR US

Ini bukan pertama kalinya Ben—sebelumnya ia sempat viral karena meme-nya yang memperlihatkan dirinya sedang membawa Dunkin' Donuts—dan kini ia memperkenalkan Jennifer yang glamor ke tempat kopi favoritnya. Awal tahun ini, Internet menjadi heboh ketika muncul foto Jennifer Lopez yang mampir ke toko Dunkin bersama suaminya, Ben.

"Saya suka ia memperkenalkan Jennifer pada budayanya," canda seorang pengguna Twitter.

"JLo dibawa ke Dunkin. Rihanna dibawa ke Barcade. ‘The baddest bitch’ akan benar-benar melakukan apa saja demi cinta," tulis yang lain.

Baca juga:

Jennifer Lopez Tampil Elegan Mengenakan Setelan Sweats ketika Keluar dari Jet Pribadi

Jennifer Lopez Mengenakan Setelan Serba Hitam Saat Kencan Sarapan dengan Ben Affleck

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)