Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Mengenakan Setelan Serba Hitam Saat Kencan Sarapan dengan Ben Affleck

Dipasangkan dengan sky-high platforms khasnya, tentu saja.

Jennifer Lopez Mengenakan Setelan Serba Hitam Saat Kencan Sarapan dengan Ben Affleck
Courtesy of BAZAAR US

Pagi hari, ‘the multi-hyphenate’ ini melangkah keluar di Beverly Hills untuk kencan sarapan dengan suaminya Ben Affleck.

Baca juga: Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

Untuk kesempatan itu, Jennifer memilih ansambel hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki, yang terdiri dari jaket dengan kancing emas dan kerah yang menonjol. Ia memadukan pakaian luar yang chic dengan celana lebar. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu bot stiletto tinggi berwarna hitam, Hermès Birkin bag hitam dengan embos croc mini, kacamata violet aviator, dan anting-anting emas.

Foto-foto Ben memperlihatkan ia dalam pakaian musim gugur yang lebih santai. Aktor Deep Water itu mengenakan jaket shearling, sweter krem, celana panjang putih, sepatu suede berwarna krem, dan kacamata hitam.

Courtesy of BAZAAR US

Pasangan itu baru saja mengadakan resepsi pernikahan yang mewah dan bertabur bintang di Riceboro, Georgia. Pesta itu dilaksanakan setelah keduanya secara resmi menjadi suami istri dalam sebuah upacara pernikahan di kapel Las Vegas.

Pelantun "Let's Get Loud" itu merefleksikan hari besarnya dalam edisi khusus buletin penggemarnya, On the JLo.

"Ben dan saya tertawa pada malam sebelumnya, membahas tentang menikah lagi. Kami berdua pernah menikah sebelumnya dan kami bukan usia anak-anak lagi, tetapi entah bagaimana sekarang sepertinya menjadi satu-satunya usia yang masuk akal," tulisnya.

"Baru-baru ini saya membaca sesuatu yang ditulis Rainer (Maria) Rilke di 'Letters to a Young Poet' tentang cinta. Ia berkata bahwa seseorang harus siap untuk cinta. 'Bagi seorang manusia, untuk mencintai orang lain adalah tugas yang paling sulit. Ini adalah pekerjaan. yang semua pekerjaan lainnya hanyalah persiapan.' Mampu mencintai seseorang sehingga ingin menjadi yang lebih baik untuknya dan membahagiakannya, karena memberi kebahagiaan dan cinta menjadi lebih menyenangkan daripada hanya menerimanya, ini adalah cinta dewasa yang agung sejati."

Baca juga:

Jennifer Lopez Pakai Celana Wide-Leg dengan Kaus Polos dan Tas Birkin Favoritnya

Jennifer Lopez Terlihat Mengenakan Jumpsuit untuk Sesi Gym di Los Angeles

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)