Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ratu Camilla Mengunjungi Badan Amal Anak-anak untuk Menyumbangkan Boneka Paddington Bear

Permaisuri Camilla memberikan ratusan teddy bear sebagai penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II.

Ratu Camilla Mengunjungi Badan Amal Anak-anak untuk Menyumbangkan Boneka Paddington Bear
Courtesy of BAZAAR US

Boneka beruang paddington yang diberikan sebagai penghormatan kepada Ratu Elizabeth II telah tiba di rumah mereka.

Baca juga: Semua yang Anda Perlu Tahu Seputar Penobatan Queen Consort Camilla

Ratu Camilla mengunjungi Barnado’s Nursery di London Timur pagi ini, yang mana ia menurunkan ratusan boneka yang ditinggalkan di dekat kediaman kerajaan oleh para pelayat setelah kematian mendiang Ratu. Untuk menandai kesempatan itu, sang Ratu secara pribadi membagikan beberapa mainan.

Untuk Outing, Camilla terlihat memimpin armada taksi listrik untuk mengantarkan mainan, ia mengenakan gaun mantel lengan panjang berwarna hijau dengan kerah. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu bot hitam, serangkaian perhiasan termasuk anting-anting mutiara, dan bros mockingbird warna ungu, sambil membawa tas kecil.

Courtesy of BAZAAR US

Aktor Hugh Bonneville dan Madeleine Harris, yang berperan sebagai Tuan Brown dan Judy Brown dalam film Paddington, juga ikut bergabung dengan Camilla untuk perayaan tersebut. Tamu spesial lainnya adalah Karen Jankel, putri dari penulis asli Paddington, Michael Bond.

Selama piknik, anak-anak dan para tamu disuguhkan marmalede sandwich, dan Hugh membacakan cerita Paddington Takes A Bath.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

The royal parks sebelumnya merilis pembaruan tentang boneka beruang sebelum mengirimkannya ke badan amal anak-anak Barnado, sebulan setelah ia mengumumkan bahwa mainan yang ditinggalkan di tributes untuk Ratu Elizabeth akan masuk ke organisasi. Ratu sebelumnya menjabat sebagai pelindung Barnado dari tahun 1983 hingga 2016, yang mana hal tersebut diteruskan kepada menantu perempuannya.

Baca juga:

Rahasia Kelanggengan King Charles III dan Queen Camilla Menurut Aktor di The Crown S5

Pengunjuk Rasa Melemparkan Telur ke Raja Charles dan Ratu Camilla

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)